Berita Umum

Trik Senam Duduk Pembakaran Kolesterol dan Asam Urat

Senam Duduk Pembakaran Kolesterol dan Asam Urat

Pembakaran kolesterol dan asam urat by bonsaibiker.com – mAS BRO SEKALIAN, kolesterol dan asam urat seakan menjadi momok dalam kehidupan masyarakat moderen ini. Betapa tidak, dua jenis zat ini disinyalir bisa meneimbulkan penyakit baru dalam tubuh mulai dari darah tinggi hingga penyakit jantung. Ya akhirnya banyak orang yang rame-rame berbondong-bondong melakukan diet dan senam untuk mengontrol kolesterol dan asam urat. Ya, ada yang menghindari beberapa makanan agar kolesterol dalam tubuhnya tidak tinggi, namun juga ada orang yang melakukan senam demi menjaga tubuh dari intimidasi koklesterol ini. Nah ternyata belakangan ada Trik Senam Duduk Pembakaran Kolesterol dan Asam Urat yang dishare di FB gan.

Duduk pembakar Kolesterol dan asam urat
Duduk pembakar Kolesterol dan asam urat

Berikut Trik Senam Duduk Pembakaran Kolesterol dan Asam Urat :

Nah, vidio ini beredar ramaidi dunia maya, ada baiknya dicoba gan bagi yang kolesterolnya tinggi. Yup sebagai patokan, dari tes profil lipid dapat menunjukkan jumlah kolesterol total yang ada dalam tubuh, jumlah LDL, jumlah HDL, dan jumlah trigliserida. Batasnnya adalah:

  • Kadar kolesterol total yang baik dalam darah adalah kurang dari 200 mg/dl, dikatakan tinggi bila kadarnya mencapai 240 mg/dl atau lebih.
  • Kadar LDL yang baik dalam darah adalah kurang dari 100 mg/dl, dan kalau mencapai 160 mg/dl atau lebih dapat membahayakan kesehatan tubuh.
  • Kadar HDL yang baik dalam tubuh adalah 40 mg/dl atau lebih, dan dapat dikatakan rendah bila kadarnya kurang dari 40 mg/dl.
  • Kadar trigliserida yang baik dalam darah adalah kurang dari 150 mg/dl, dan termasuk dalam kategori tinggi bila kadarnya mencapai 200 mg/dl atau lebih.

Sementara itu asam urat adalah efek dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin ini  oleh tubuh diolah menjadi asam urat, nah jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang disitulah kita kana tersiksa oleh asam urat ini.

Nah, bila senam seperti di atas secara rutin, tiap hari paling tidak 10 menit kabarnya bisa menurunkan kolesterol anda, dan juga Asam urat. Gak ada salahnya untuk dicobagan.

17 komentar pada “Trik Senam Duduk Pembakaran Kolesterol dan Asam Urat