Begini Kondisi Pasca Kecelakaan Truk Pengangkut 40 Pesilat PSHT Masuk Jurang di Madiun

Kondisi Pasca Kecelakaan Truk Pengangkut 40 Pesilat PSHT Masuk Jurang di Madiun

Kecelakaan truk Madiun by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tuliskan sebuah kecelakaan di madiun tepatnya di daerah Dolopo sebagai berikut: Kecelakan Madiun : Truk Membawa 40 Pesilat SH Terate Masuk Jurang di Dolopo. Nah, kejadian cpat terevakuasi, para korban baik yang luka ringan maupun luka berat telah dievakuasi ke Rumah Sakit Dolopo dan Rumah Sakit Madiun untuk mendapatkan pertolongan. Seperti diberitkan sebelumnya bahwa korban luka ringan sebanyak 35 orang dan korban luka berat adalah hanya 1 orang, sementara korban Meninggal Dunia Nihil. Begini Kondisi Pasca Kecelakaan Truk Pengangkut 40 Pesilat PSHT Masuk Jurang di Madiun :

kondisi pesilat PSHT yang jadi korban truk jatuh ke jurang di Madiun (1)
kondisi pesilat PSHT yang jadi korban truk jatuh ke jurang di Madiun (1)

Gambar ini diambil dari fb PSHT INFO yang diposting 2 jam

“info satu truk siswa yg melaksanakan pendadaran di ngebel mengalami laka. saat ini adik2 kita disebar di rs madiun karena rsud madiun tidak muat. mari sejenak kita ikut mendoakan semoga adik2 kita tidak ada korban jiwa maupun luka parah amin

Ini beberapa foto terkait Kondisi Pasca Kecelakaan Truk Pengangkut 40 Pesilat PSHT Masuk Jurang di Madiun :

 Seperti diberitakan dalam artikel sebelumnya bahwa kecelakaan Truk Pengangkut 40 Pesilat PSHT Masuk Jurang di Madiun  ini Kronologis lengkapnya adalah sebagai berikut :

“Kejadian Hari Minggu tanggal 29 April 2018 sekira pukul 13.40 WIB, Laka Tunggal Truk Engkel (AE 8178 XX), Rombongan PSHT Dolopo dari Ngebel Menuju Madiun selesai melaksanakan LONG MARCH dan PENDADARAN KENAIKAN TINGKAT, kendaraan jatuh di jurang Ds. Suluk dengan kedalaman 50m korban luka ringan 35 dan luka berat 1 orang korban MD Nihil
Semua korban sudah di evakuasi ke RS Dolopo, dan hasil Riksa 5 Luka Berat di rujuk di RSUD Madiun TKP kejadian masuk wilayah Madiun sehingga Laka Polres Ponorogo sudah menghubungi laka Polres Madiun. Sementara bangkai Truk masih di Tkp jurang.

Kita doakan semoga yang luka lekas sembuh dan mendapatkan perawatan terbaik gan, semoga pula keluarga korban mendapatkan kemampuan untuk sabar dalam menerima musibah ini, amin. Ya namanya musibah gan, siap bisa terka, turut berbela sungkawa untuk keluarga besar PSHT.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.