Berita Umum

Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Gorontalo Malam Ini

Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Gorontalo 

Pesawat Lion Air Tergelincir by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 892 tergelincir di Bandara Jalaluddin Tantu Gorontalo. Insiden ini terjadi beberapa jam lalu, tepatnya hari ini, Minggu (29/4/2018) pada pukul 18.35 Wita. Pesawat dengan rute Makassar-Gorontalo ini dkabarkan membawa 174 penumpang. Pesawat saat mendarat dalam kondisi cuaca hujan lebat melanda Gorontalo. Semua penumpang dikabarkan telah dievakuasi dari badan pesawat dalam kondisi cuaca yang masih hujan deras. Pesawat Lion ini meluncur cepat dan tergelincir dari arah runway (landas pacu) 27.

Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Gorontalo
Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Gorontalo

Berita Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Gorontalo ini dishare oleh Ayuk Santikah Ayuk ke INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara1 jam

#INFO
#IKL_Nusantara
pesawat lion air tergelincir malam ini di gorontalo, alhamdullilah tidak ada korban jiwa
copas
Aswrwb, sbg informasi bhw sesuai laporan pak kabandara kpd kami bhw pswt lion air yg mendarat di bandara Djalaluddin Gtlo jam 18.35 tergelincir dari arah runway 27, jumlah penumpang 177 orang, semuanya selamat dan sdh dievakuasi dari pswt. Kondisi saat ini sebagian badan pswt berada di bagian shoulder & dan sebagian di runway, Akibat inciden ini utk sementara penerbangan dari dan ke Gtlo ditutup, dan saat ini sementara diupayakan utk menaikkan pswt ke runway.

Ngutip dari kompas, bahwa terkait Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Gorontalo ini Bonewati, Kepala Seksi Pengembangan Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, menyampaikan bahwa berita ini benar adanya, berikut statmennya :

“Sebagian badan pesawat berada di shoulder dan sebagian di landas pacu, 177 penumpang sudah dievakuasi dan semuanya selamat,”

Pasca terjadinya musibah ini, penerbangan baik dari dan ke Gorontalo untuk sementara ini ditutup, sementara itu kini sejumlah petugas mengupayakan menaikkan pesawat ke landas pacu. Petugas mengusahakan secepat mungkin evakuasi agar tidak terlalu lama mengganggu jadwal penerbangan. Semoga saja lekas kembali seperti sedia kala gan, shingga tidak berefek pada hal-hal lain yang tak diperhitungkan.

11 komentar pada “Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Gorontalo Malam Ini

  • GlucoTrust 75% off for sale. GlucoTrust is a dietary supplement that has been designed to support healthy blood sugar levels and promote weight loss in a natural way.

    Balas
  • Introducing Claritox Pro, a natural supplement designed to help you maintain your balance and prevent dizziness.

    Balas
  • GlucoTru Diabetes Supplement is a natural blend of various natural components.

    Balas
  • Fast Lean Pro is a herbal supplement that tricks your brain into imagining that you’re fasting and helps you maintain a healthy weight no matter when or what you eat.

    Balas
  • SynoGut supplement that restores your gut lining and promotes the growth of beneficial bacteria.

    Balas
  • Joint Genesis is a supplement from BioDynamix that helps consumers to improve their joint health to reduce pain.

    Balas
  • Support the health of your ears with 100% natural ingredients, finally being able to enjoy your favorite songs and movies

    Balas
  • Dentitox Pro is a liquid dietary solution created as a serum to support healthy gums and teeth. Dentitox Pro formula is made in the best natural way with unique, powerful botanical ingredients that can support healthy teeth.

    Balas
  • SonoVive is an all-natural supplement made to address the root cause of tinnitus and other inflammatory effects on the brain and promises to reduce tinnitus, improve hearing, and provide peace of mind. SonoVive is is a scientifically verified 10-second hack that allows users to hear crystal-clear at maximum volume. The 100% natural mix recipe improves the ear-brain link with eight natural ingredients. The treatment consists of easy-to-use pills that can be added to one’s daily routine to improve hearing health, reduce tinnitus, and maintain a sharp mind and razor-sharp focus.

    Balas
  • Pingback: web link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.