Berita Umum

Pemilik Bengkel Minta Maaf Setelah Bocah Dihukum Siram Oli Jadi Viral

pemilik bengkel minta maaf
pemilik bengkel minta maaf

Pemilik Bengkel Minta Maaf Setelah Jadi Viral

Pemilik Bengkel Minta Maaf By Bonsaibiker.com – Seperti yang telah james bons posting sore tadi gan tentang bocah laki-laki yang dihukum siram oli oleh pemilik bengkel Mega Motor Lungguhrejo Sleman ini, akhirnya Pemilik Bengkel Minta Maaf Setelah Bocah Dihukum Siram Oli Jadi Viral di medsos gan. Warganet banyak yang geram. Dan menuai banyak pendapat juga kecaman. Dan berita ini juga diposting dalam DetikCom yang di posting ulang fotonya ke dalam akun fb gan.

Yup, jadi dalam akun Fb R Dwi Prayoga‎ pada grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) gan memposting 2 foto pad 3 jam yang lalu. Foto pertama akun Fb Eris Riswandi yang haus info detail tentang bocah ini gan. Dan foto yang ke2 tentang foto berita DetikCom yang gambarnya adalah pemilik bengkel saat memberikan keterangan perihal kejadian tersebut dan meminta maaf. Dia tidak menyangka kejadian ini menjadi virqal dan munculpolemik. Niatnya padahal mo bikin jera doank.

anak yang mencuri onderdil bekas tadi gan
anak yang mencuri onderdil bekas tadi gan

Memang sesuatu yang benar akan menjadi salah jika dilakukan dengan salah. Meski hal untuk menimbulkan efek jera itu benar, tapi dengan sikap seperti itu mungkin kebenarannya jadi tertutupi dengan ketidakmanusiaan.

Yah semoga kita semua bisa berfikir lebih dahulu saat akan bertindak ya gan.

Baca juga

Kasian Bener Anak Yatim Curi Onderdil Bekas Dihukum Guyur Oli

2 komentar pada “Pemilik Bengkel Minta Maaf Setelah Bocah Dihukum Siram Oli Jadi Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.