Tilang

Spion CBR 150 Non Ori Ini Ditilang Lantaran Mirip Sperti Dilipat

Spion CBR 150 Non Ori Ini Ditilang Lantaran Mirip Sperti Dilipat

Spion Lipat by bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana kita musti mempertimbangkan ketika hendak memodif motor kita. Salah satunya adalah ya pertimbangan aturan. Bahwa spion ya gunanya untuk melihat pengendara dari arah belakang kita, tapi ketika spion tak bisa berfungsi normal ya kemungkinan besar bakal ditilang polisi. Apalagi kini lagi musim tilang, operasi patuh jaya 2019. Ya, Spion CBR 150 Non Ori Ini Ditilang Lantaran Mirip Sperti Dilipat Memang ini spion tidak dilipat, tapi modelnya memang seperti dilipat, menurut polisi spion ini tidak bisa berfungsi sebaaimana mestinya makanya ditilang. Ya wis musti kut sidang gan.

dkira spion lipat
dkira spion lipat

Kejadian ini dishare oleh akun fb Ratno Widarnomo ke HONDA CBR250RR INDONESIA 1 jam

“Hati-hati saya kena tilang dikarenakan posisi kaca spion sebelah kiri kacanya miring kedalem. Lokasi stasiun lemah abang cikarang. Kejadian hari ini jam 8 pagi. Surat dan kelengkapan kendaraan sudah dinyatakan lengkap oleh petugas. Alesan petugas karena kaca miring tidak bisa lihat kebelakang. Posisi spion sesuai picture tidak saya lipat. Hanya kaca miring agak kedalem.

ditilang lantaran spion
ditilang lantaran spion

Ya, spionnya memang nampak miring gan ya, nggak lurus ke kiri kanan, jadi nampaknya itu yang menyebabkan polisi tergerak unutk mentilang. Ya sebagai pembelajaran saja gan buat kita semua untuk berpikir ulang ketika memodif kendaraan kita yang kira-kira membuka peluang untuk ditilang, ya berabe gan, haru sidang.

37 komentar pada “Spion CBR 150 Non Ori Ini Ditilang Lantaran Mirip Sperti Dilipat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.