Shock Breaker Belakang Suzuki Nex II Bisa Diputer Juga Gak Masalah Kok

Shock Breaker Belakang Suzuki Nex II Bisa Diputer Juga Gak Masalah

Shock Breaker Belakang Suzuki Nex II Bisa Diputer by bonsaibiker.com – mas bro sekalian pembaca warung bonsai, beberapa waktu lalau bahkan sampai sekarang dunia maya masih dihebohkan dengan kasus yang entah benar-entah tidak, terkait Shock Breaker belakang All New Honda PCX 150 2018 yang dibuat di Indonesia. Ya ada yang bilang shocknya bengkok, ada yang bilang tidak, ada yang bilang cacat produksi, ada lagi yang bilang itu info ngarang-ngarang. Nah yang paling hot adalah statmen netizen yang menyatakan bahwa Shock belakang PCX bisa diputar itu merupakan cacat produksi. Lhadalla motor Astrea Grand 94 James Bons juga bisa diputar-putar shock belakangnya, dan sampai saat ini juga gak ada yang bilang itu cacat produksi. Nah hari ini gan, ada sesi penjelasan masalah teknis All New Suzuki Nex 2. Dalam sesi ini James Bons sempatkan ngecek bahwa Shock Breaker Belakang Suzuki Nex II Bisa Diputer Juga Gak Masalah Kok.

Shoc Breaker Balakang Suzuki Nex
Shoc Breaker Balakang Suzuki Nex

Mas bro sekalian, silakan simak aja kalau penasaran, ini vidio Shock Breaker Belakang Suzuki Nex II Bisa Diputer Juga Gak Masalah

Oceh mas bro sekalian,ternyata shock belakang yang bisadiputar-putar bukan cuman punya All new PCX aja, ini motor baru Suzuki, yaitu Nex 2 2018  ini juga bisa diputar-putar kok.

16 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.