Harga Motor Bekas

Harga Honda Beat Bekas vs Yamaha Mio Bekas Kayak Bumi dan Langit

Harga Honda Beat Bekas vs Yamaha Mio Bekas 

Harga Beat dan mio Bekas by Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kita bahas Bekakas nih, alias bergejil suka motor bekas, atau homosek, hobi motor seken. Kali ini yang kita bahas adalah Harga Honda Beat Bekas vs Yamaha Mio Bekas. Nah, yang jadi sorotan adalah bahwa ternyata Harga Honda Beat Bekas vs Yamaha Mio Bekas Kayak Bumi dan Langit. Selisihnya itu gan, hampir 2 kali lipat, kan ngeri, padahal harga baru 2 motor ini kini juga mirip lho. Beat termurah adalah di kisaran 15,4 juta rupiah otr Jakarta. Sementara Mio baru termurah adalah di angka Rp. 14.950.000 OTR jakarta. Nah hanya selisih beberapa ratus ribu doang kan gan, tapi kok skernnya bisa jauh gitu ya.

harga beat bekas vs mio bekas
harga beat bekas vs mio bekas

Yup mas bro sekalian, artikel ini bermula dari seorang brader yang ngejual Yamaha Bysonnya yang laku 8 jutaan, lalu beli Honda Beat yang juga di kisara harga 8 jutaan. Ya bak tukar guling aja, sport dituker matik, padahal tahunnya juga gak jauh beda. Nah obrolan punya obrolan, terlus berlanjut obrolan, merembet ke harga mio. Si mas bro ini ternyata juga telah survey harga mio, ahay, ternyata cukup murah, hampir separuhnya di tahun keluaran yang sama.

Yup mas bro saat James Bons tanya kenapa gak beli Mio saja, kan dah tahu jauh lebih murah. Jawabannya ternyata cukup mencengangkan gan. Si mas bro ini padahal tiap hari menggunakan internet, melek harga, melek gosip. bahkan gosip PCX yang bengkok shocknyapun dia tahu. Namun hal itu tak membuat dia surut niat untuk beli matik Honda meski dengan harga hampir 2 kali lipat. Ya, menurut mas bro ini Beat seken alias bekas lebih awet ketimbang Mio, Mio bekas lebih banyak masalah. Nah ini mas bro ini langsung yang bilang, bukan James Bons.

Ya, padahal, Beat yang dia beli tidaklah sejozz yang James Bons kira, jadi Shock depannya meler, cat dah acakadut, tapi masih dia angkat di kisaran 8 jutaan, dah gitu gan, platnya Babelan (Kerawang-Bekasi) padahal dia tinggal di cirebon.

Kalau menurut James Bons sih ya sama aja, baik Mio ataupun Beat, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Btw tinggal selera aja. Lalu apa sih yang bikin Mio begitu inferior dibanding beat? Ya, mindset nampaknya gan, pomosi Honda nampaknya menyasar blusukan sampek masyarakat bawah, bahkan tukan blantik motorpun memihak Honda. Aihihihh, PR berat buat Yamaha nih gan, padahal lairnya mio dululan kan.

Otreh kita coba buat rengreng daftar harga beat bekas vs Mio bekas ya gan dirangkum dari berbagai sumber!

Harga Honda Beat Bekas vs Yamaha Mio Bekas 

Tahun Daftar harga Motor Honda Beat Bekas Daftar harga Motor Yamaha Mio Bekas
2008 5-7 Jutaan 3-5 Jutaan
2009 6-8 Jutaan 4-6 Jutaan
2010 7-9 Jutaan 5-7 Jutaan
2011 8 – 10 Jutaan 6-8 Jutaan
2012 9 – 11 Jutaan 7-9 Jutaan
2013 9.5 – 12 Jutaan 8-10 Jutaan
2014 10 – 13 Jutaan 9-11 Jutaan
2015 11.5 – 13.5 Jutaan 10-12 Jutaan
2016 12-14 Jutaan 11-13 Jutaan

Oceh gan, harga di atas tidak mutlak, tergantung kondisi motor, kondisi penjual dan pembeli, dan juga tergantung daerah, ada daerah tertentu dimana Honda lebih Dominan seperti misalnya di Jabar, da juga yang imbang, seperti di Kalimantan, ada yang Yamaha lebih dominan. Jadi tidak mutlak, sekedar patokan saja.

Berikut beberapa artikel tentang harga motor Bekas :

RX King 300 Juta Makin Viral, Tantang Orang Yamaha Periksa Originalitas

Harga Motor Honda CBR150 dan CBR250R Bekas Beda Tipis, Sejuataan

Betulkah Pasaran GSX R 150 Bekas Gak Sampai 20 Juta?

Sebegitu Susahkah Jual Yamaha Byson Bekas, Buka 8 Jeti Gak Ada Yang Nawar

Daftar Harga Jupiter MX Bekas Segala Tahun Update November 2017

Daftar Motor Bekas 3 Jutaan Update November 2017

Kisaran Harga Hoda CBR250RR Bekas Update November 2017

Motor Bekas di Bawah 1 Juta : Update november 2017

Harga Motor Bekas : Kisaran Harga Motor Yamaha R 15 Bekas Update November 2017

Demikian artikel kisaran harga Mio dan Beat bekas.

6 komentar pada “Harga Honda Beat Bekas vs Yamaha Mio Bekas Kayak Bumi dan Langit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.