Tilang

Ngebut di Tol Bisa Kena Tilang Lantaran Banyak Speed Gun

Ngebut di Tol Bisa Kena Tilang Lantaran Banyak Speed Gun

Tilang di Tol by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, tilang di tol mungkin ini masihlah terbilang belum banyak, namun belakangan semakin banyaknya tol di Indonesia ini, tilang di tol bakal menjadi hal lumrah, khsusunya berhubungan dengan speed. Ya, Ngebut di Tol Bisa Kena Tilang Lantaran Banyak Speed Gun. Sejak beberapa tahun lalu memang telah diujicobakan dan memang telah banyak yang kena tilang, namun kini, mmm makin sering dilakukan hal ini gan. Polisi makin sering menggunakan alat ini untuk membatasi speed pengguna jalan tol. Ya siap-siap aja gan kalau mau jalan melebihi 100 kph, tiba-tiba di ujung jalan dihentikan oleh polisi dan ditilang.

speed gun
speed gun

Simak saja beberapa artikel lalu tentang pengujicobaan penerapan tilang terkati speed di tol ini dengan speed gun :

Ngebut di Cipali? Hati-hati Ada Razia Menggunakan Speed Gun dan Pake E tilang

Ngebut di Tol Bakal di Semprit, ada Speed Gun

Mau Kebut Di Tol Cipali? Selain Nyawa Taruhannya Kini Polisi Punya Speed Gun

Mungkin Banyak Yang Mencibir, Tapi Karena Ganasnya Tilang Polisi Cirebon, Lakalantas Cipali Nyaris Tak Terdengar

Yoi mas bro, statmen terkait Speed Gun  ini dishare oleh akun fb Pe’eh Jelek ke Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang) 23 jam lalu dengan statmen berikut :

“Info penting gae dlur2 kbeh…guna mengurangi kcelakaan skrg d terapkan SPEED GUN d jln tol. Kcepatan maks 100km/jm, melebihi 100km/jm akan d tilang d pntu klr tol. Te riyoyo g ush ngebut alon2 pntg slamet, lek ksusu yo d antisipasi brangkat lbh awal

tilang di tol
tilang di tol

Kemudian akun fb Jinggacamila ke INFO LANTAS SIDOARJO 19 jam menampilkan screeshot dari akun polisi sebagai berikut :

Sekedar info yg suka lewat tol, sekarang petugas menggunakan speed gun untuk melihat kecepatan kendaraan di tol, jangan pernah melebihi batas max 100 kpj.
Bila tertangkap speed gun diatas 100 kpj, maka akan di berikan tilang di pintu keluar tol.
Area speed gun
JUANDA WARU
WARU SIDOARJO
PORONG PANDAAN
Keep safety

????indah nya berbagi info??

tilang by speed gun
tilang by speed gun

Yoi mas bro, memang terkati kebut-kebutan di jalan tol dan kecelakaannya tak bisa kitapungkiri. paling sangar adalah yang terjadi di tol Cipali, dimana sering kali ada kebut-kbeutan, lantaran tol ini halu, mulus, lurus, membuat kaki nafsu  mebjek gas. Makanya ketika sudah terlena banyak yang ngantuk kemudian terjadi kecelakaan. Ngeri kan gan. Ya kahirnya polisi mencari solusi untuk mengatur hal ini dengan speed gun.

54 komentar pada “Ngebut di Tol Bisa Kena Tilang Lantaran Banyak Speed Gun