Walah Piye Dovizioso Bisa Salah Bawa Motor Pasca Jatuh

Akun Instagram Doviziozo
Akun Instagram Doviziozo

Dovizioso Bisa Salah Bawa Motor Pasca Jatuh

Dovizioso Bisa Salah Bawa Motor By Bonsaibiker.com – Wih mas bro, ternyata dari peristiwa jatuhnya Dovizioso, Lorenzo dan Dani Pedrosa pada Sirkuit Jerez kemarin sempat terjadi hal yang menggelitik ni gan. Walah Piye Dovizioso Bisa Salah Bawa Motor Pasca Jatuh ni gan. Sepertinya Dovizioso saat itu batine sedang berkecamuk dan pikiran tak menentu sehiongga di gak nyadar kalau motor yang dibawanya itu motor rekannya yaitu Lorenzo.

Seperti yang dilansir KOMPAS.com ni gan, Pebalap Ducati Andrea Dovizioso ternyata sempe salah dorong motor ketika akan kembali ngaspal pasca jatuh di sirkuit Jerez kemarin gan. Nah pengakuan itu datangnya langsung dari Dovi sendiri melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya gan. Pada akun  IG andreadovizioso dengan statement kurang lebih speprti ini gan:

 “Ada yang salah dengan foto ini,” tulis Dovi disertai emoticon wajah bingung. “Karena sangat marah, saya mencoba kembali start dengan motor yang salah,…”

Memang di foto itu, Dovi  terlihat sedang mendorong Ducati Desmosedici bernomor 99  milik rekan setimnya yaitu Jorge Lorenzo tuh mas bro. Walah padahal motor Dovi bernomor 04 kan ya gan.  Memang kejadian tabrakan itu awalnya  Dovi dan Lorenzo ada di posisi dua dan tiga, lalu Pedrosa di posisi empat. Dan saat Dovi dan Lorenzo yang saling melakukan aksi overtaking, namun sedikit melebar ketika memasuki tikungan ke enam gan. Eh memang lagi naas saat Lorenzo masuk ke tikungan, tiba-tiba muncul Pedrosa dari arah belakang dengan kecepatan tinggi gan. Yah sudah, kecelakaanpun terjadi dengan motor Lorenzo membentur Dovizioso dan ketiganya terjatuh di gravel.

Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo sesaat setelah tabrakan dalam GP Spanyol di Sirkuit Jerez, 6 Mei 2018.
Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo sesaat setelah tabrakan dalam GP Spanyol di Sirkuit Jerez, 6 Mei 2018.

Ternyata bisa juga ya Dovi gagal fokus gan.,

Baca juga

Bebeapa Vidio Detik-Detik Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa

Jadi Siapa Biang Kerok Crash Lorenzo vs Dovi vs Pedrosa di Jerez?

Marquez Juarai Race MotoGP Jerez Spanyol 2018

Advertisements

2 Comments

  1. itu kalau bener kejadian trus, let’say, sampai finish gimana aturannya ya?
    #curious

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin