Jelang Mudik 2018 Penjualan Toyota Avanza Seken Laris Manis Di Carsome Gan

toyota avanza seken
toyota avanza seken

Jelang Mudik 2018 Penjualan Toyota Avanza Seken Laris Manis

Penjualan Toyota Avanza Seken Laris Manis Di Carsome By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Jelang Mudik 2018 Penjualan Toyota Avanza Seken Laris Manis Di Carsome GanKarena lebaran nanti sudah tentu semua ingin berkumpul dengan keluarga yang meski jauh harus didatangi kan gan. Makanya, para konsumen mobil seken segera berburu kendaraan murah meriah yang penting bisa dibawa sekeluarga tuh gan.

Seperti yang dilansir dalam TEMPO.CO ni gan, bahwa penjualan Carsome, platform jual beli mobil bekas daring ternyata saat ini mengalami kenaikan sejak menjelang Mudik 2018 ini mas bro. Dan pilihan konsumen mengidolakan Toyota Avanza merupakan idola sebagai kendaraan yang akan dibawa mudik bulan depan gan. Memang Carsome setiap bulannya alami pertumbuhan transaksi jumlah penjualan yang cukup tinggi gan, yakni 20 persen. Dan justru diperkirakan momen Mudik 2018 dan lebaran  ini transaksi akan meningkat menjadi 30 persen pada Mei 2018.

Country Manager Carsome Indonesia Andreas Djingga mengungkapkan bahwa biasanya mudik lebaran banyak orang yang mencari mobil terutama mobil MPV yang mampu bawa banyak penumpang. Menjelang mudik lebaran peningkatan penjualan di Carsome ada pada mobil MPV terutama Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza.  Dari segi harga juga melonjak naik, jadi secara permintaan pun dealer berani kasih harga lebih tinggi. Penjual pun tau kalau mobil ini memang memiliki harga jual yang tinggi.

Menurutnya lagi, transaksi mobil bekas di Asia Tenggara sekitar 5 juta mobil per tahun. Adapun 2 juta transaksi ada di Indonesia. Kriteria dealer yang ingin bergabung dengan Carsome,  yaitu  memiliki showroom yang jelas. Ia melihat potensi pasar yang sesuai dari model bisnis yang kami usung karena tidak banyak platform daring yang tersedia, yang menyediakan layanan proses menyeluruh kepada konsumen. Dan kedepannya hanya dealer-dealer yang akan kita jaring. Sedangkan kalau operasional masih di Jakarta, jadi mobil-mobil dari Jakarta yg di buang ke daerah. Sehingga tidak perlu set up di setiap kota.

Andreas juga ungkapkan bahwa permintaan mobil di Mei akan menjadi yang paling tinggi. Mei, kata dia, menjadi momentum untuk menujal mobil sebanyak mungkin.

Baca juga

Daftar Tarif Tol Jakarta-Surabaya Mudik Lebaran 2018

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-38 : Pemerintah Kukuh Tetapkan Cuti Bersama 7 Hari

Begini Jalur Tol Jakarta-Surabaya Pada Mudik Lebaran 2018

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.