Cara Jitu Gagalin Maling Embat Motor Ni gan

video maling gagal curi motor
video maling gagal curi motor

Cara Jitu Gagalin Maling Embat Motor 

Cara Jitu Gagalin Maling By Bonsaibiker.com – Wah mas broo, maling zaman now akale pinter yo gan. Segala cara mereka bisa lakukan demi mendapatkan barang yang mau mereka curi. Seperti video yang satu ini ni gan. Mereka tau caranya mengaktifkan kunci motor. Eh ternyata mereka salah perkiraan karena ada kunci ganda juga pada remnya. Walhasil motor berhasil selamat gan. Nah ini nih Cara Jitu Gagalin Maling Embat Motor Ni gan.

Jadi  video ini cukup menggelikan juga ni gan. Maling motor yang gagal mengambil motor seseorang yang sedang parkir. Mungkin sebetulnya si maling bisa mengatasinya, cuma saja waktunya sudah terlalu lama dan ia khawatir ketawan yang punya. Ternyata mereka salah perkiraan karena yang punya motor sengaja menutup kunci gandanya itu dengan helm birunya itu gan. Walhasil motore gagal di embat.
Intip juga
Nah video yang diposting oleh Indah Ermawaty Susantiyo yang dibagikan ke grup INFO LANTAS DAN KRIMINAL PASURUAN ini bisa dilihat disini gan :(https://web.facebook.com/cektkp.id/videos/1643661262397153/). Dan statemennya sebagai berikut:

“Di pasang gembok rem depan kyk gini ok nih..untk meminimalisir kejahatan.
#waspada maling sepeda motor di pasuruan..”

Nah begitu gan. Jadi bisa ditiru juga tuh cara jitu biar motor aman yaitu dengan menambah kunci ganda di bagian rem tangan dan ditutup helm, agar si maling kehabisan waktu dan gak jadi embat motor kita.

ternyata rem tangannya digembok
ternyata rem tangannya digembok

Ini dia gan Vidio Maling Frustasi Gagal nyolong N-Max Lantaran Ada konci Ganda

Baca juga

Maling Motor Gagal Justur Dicekik Pemilik Motor, Cekidot Vidionya!

Maling Motor Digebugin Sampe Mati

Ini Warganya Baik-baik, Maling Motor Gak Dipermak Wajahnya

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.