Miris, Polwan Ini Dihajar Napi Ampek Rontok Giginya dalam Kerusuhan di Mako Brimob

Polwan Dihajar Napi Ampek Rontok Giginya

Napi Terorisme by bonsaibiker.com –  mas bro sekalian, pasti agan sekalian dengar tentang kerusuhan di Mako Brimob. Tragedi Kerusuhan dan Penyanderaan di Mako Brimob ini sudah banyak beredar kabarnya di berbagai media mainstrim hingga di sosial media. Nah yang paling miris diantara rentetan peristiwa kerusuhan di mako Brimob ini adalah Polwan Ini Dihajar Napi Ampek Rontok Giginya. Dialah Iptu Polwan Sulastri yang mukanya luka, bahkan spesifikik mulutnya sampai berdarah dan kabarnya giginya rontok habis dihajar para teroris laki-laki di Mako Brimb ini. Total ada 6 korban tewas dalam kerusuhan itu dimana 5 diantaranya adalah anggota polisi dan 1 orang merupakan narapidana teroris.

korban kerusuhan mako brimob
korban kerusuhan mako brimob

Yup, kondisi korban ini dihsare oleh akun IG krishnamurti_91 dengan statmen berikut:

“Polisi penyidik dilatih untuk bermental humanis. Para napi teroris bermental membunuh.. ..

Lihat perilaku mereka thd Iptu Polwan Sulastri giginya habis dihajar para teroris laki2… Apakah mereka tau kalau beliau adalah perempuan..??? #kamibersamapolri#kmupdates

Yup mas bro sekalian, Banyak sudah yang menulis Konolgi Kerusuhan di Mako Brimob ini di berbagai media. Kerusuhan Mako Brimob ini pecah sejak Selasa (8/5) malam, sekitar pukul 20.20 WIB. Insiden mengerikan ini disinyalir diawali tahanan teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) asal Sumatera Selatan Wawan Kurniawan alias Abu Afif.

Dari Info yang beredar yang bersumber dair kepolisian, napi Wawan ini usai sidang di PN Jakarta Barat, Selasa (8/5), ketika itu tengah dibesuk keluarganya yang bawa makanan untuknya. Nah, kabarnya pengawal dari Densus 88 melarang pemberian makanan tersebut. Wawan marah dan terjadilah insiden ini.

Mula-mula Wawan teriak “Sipir ***ing di Blok C, Rumah Tahanan, Markas Komando Brimob. Penjaga yaitu polisi Muhammad Ramdani mendekati sel namun gak bawa makanan karena yang bawa makanan adalah petugas bernama Budi. Saat itu Ramdani bakal mengusahakan makanan tersebut datang selepas salat isya. Selanjutnya keributan muncul di blok. Saat itu dikabarkan bahwa pintu ke tempat olahraga dijebol dari penghuni Blok C. Akhirnya terjadilah kerusahun yang menghebohkan dan menimbulkan 6 korban jiwa ini.

Dari sumber diatas, diketahui bahwa Wawan Kurniawan alias Abu Afif adalah pimpinan Jamaah Ansharut Daulah Pekanbaru, Riau yang ditangkap terkai9t kasus keterlibatannya dalam latihan militer di Jambi dan Riau.  ketika ia ditangkap pada Oktober 2017 silam, ia oleh polisi diduga memotivasi kelompoknya menyerang kantor polisi. Kelompok ini latihan persiapan teror (i’dad) dan latihan menembak di Bukit Gema, Kabupaten Kampar, Riau.

 

 

Advertisements

2 Comments

  1. turut berduka dan prihatin
    namun mohon kang, apa persiapan teror itu namanya I’DAD?

    Yang dimaksud dengan I’dad ada dua; yaitu I’dad Maddi (persiapan materi) dan I’dad imani (persiapan iman), dan tidak boleh membatasi I’dad dengan salah satunya. Adapun yang dimaksud dengan I’dad maddi adalah yang disebutkan dalam surat Al Anfaal, Alloh berfirman:

    وَأَعِدُّوا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ وَمِنْ رِبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَ عَدُوَّكُمْ وَأَخَرِيْنَ مِنْ دُونِهِمْ لاَ تَعْلَمُونَهُمْ اللهُ يَعْلَمُهُمْ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فِي سَبِيْلِ اللهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنْتُمْ لاَ تُظْلَمُونَ

    “Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Alloh, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya, sedang Alloh mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Alloh niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan)”. (QS. Al Anfaal : 60)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin