Fans Berat Rossi Mulai Frustasi Lantaran Sang Idola Miskin Prestasi, Betulkah?

Fans Berat Rossi Mulai Frustasi Lantaran Sang Idola Miskin Prestasi

News MotoGP by bonsaibiker.com – Ada sebuah wacana berkembang di dunia maya khususnya FB bahwa Fans Berat Rossi Mulai Frustasi Lantaran Sang Idola Miskin Prestasi, Betulkah? Ya, beberapa gambar berseliweran tentang fans berat Rossi yang misalkan seperti gambar di bawah ini, terlihat mengacungkan jari tengah lantaran rossi tak kunjung menunjukkan prestasi. Gambar ini ramai beredar di internet, hanyasaja belum diketahui betul apakah ini bener memang fans Rossi yang sedang kecewa atau hanya bikinan fans lain untuk mempropokasi fans Rossi. Ya, sejak Marquez mocner, sementara Rossi memangmakin tambah umur, sering terjadi friksi antara Rossi dengan Marquez, dan bahkan dengan pembalap lainnya. Nah dalam situasi seperti inilah, gambar ini muncul.

Ketika Fans Berat Rossi Mulai Frustasi Lantaran Sang Idola Miskin Prestasi
Ketika Fans Berat Rossi Mulai Frustasi Lantaran Sang Idola Miskin Prestasi

Mas bro sekalian, James Bons sendiri memang ngefans sama Rossi, sejak tahun-tahun 90-an dimana awal-awal mulai suka motoGP. Nah memang rasanya kini ya gimana, gitu, ketika melihat Rossi yang mulai tak lagi menunjukkan prestasi. Ya harus diakui umur memang tak bisa bohon, sang raja memang suddh mulai uzur. Namun gan, namanya ngefans ya susah untuk berpindah ke lain hati. Jadi tetep saja ngefans ama Rossi, walau tanpa prestasi,ya terkadang bikin frustasi, maka boleh jadi inilah yang mendasari munculnya gambar di atas.

Ya misalnya aja gan untuk musim ini, Rossi belum bisa terlihat mampu bersaing di lini depan. Sering kali  iakalah malah oleh tim satelit macam Zarco. Lalu belakangan muncul spekulai, apakah rossi sudah habis, atau memang Yamaha sedang tidak moncer, pasalnya Vinalespun tidak moncer. Belakangan muncul kabar bahwa

Valentino Rossi belakangan dikabarkan melontarkan kritik keras pada Yamaha pasca hasil-hasil buruk yang dia peroleh di MotoGP yang salah satunya adalah di Spanyol. Betapa tidak gan, Rossi baru bisa merengsek ke depan setelah 3 pembalap terjatuh, yaitu Dovi, Lorenzo, dan Pedrosa. Kemudian belakangan berkembang spekulasi bahwa Yamaha dituding tidak responsif dan mulai bikin frustrasi.

Saat itu memang posisi finis Rossi masih lebih baik dari Maverick Vinales yang berada di posisi 8. Dan uniknya gan, keduanya justru kalah oleh pebalap tim satelit, Johann Zarco, yang naik podium di posisi dua. Nah, bagaimana menurut agan sekalian? Fans Berat Rossi Mulai Frustasi Lantaran Sang Idola Miskin Prestasi, Betulkah?

5 Comments

  1. Resiko balap udah tua kaya gitu,selain faktor umur,miskin kemenangan juga jadi ancaman pembalap itu sendiri,,,

  2. mungkin karena rossi-nya sendiri, dia lebih ‘kenceng’ di presscon atau interview gitu, jadi fans nya pun menuntut lebih kenceng juga di lintasan. coba kalau di slow aja di media, kita semua bakal respek akan semua capaiannya sejauh ini, 39 tahun dan masih di baris depan, bahkan podium

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.