Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono

Kecelakaan Maut Bus di Kertosono by bonsaibiker.com – Masih seputar kecelakaan maut bus di kertosono gan. Dalam artikel lalu telah kita tulis bebeapa artikel tentang Kecelakaan Maut Bus di Kertosono sebagai berikut :

Kecelakaan Bus Kertosono : Bus Mira Bertabrakan vs Bus Pariwisata, 3 Korban Meninggal

Begini Kondisi Pasca Tabrakan Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono

Yup mas bro sekalian, tabrakan bus maut di Kertosono kabupaten Nganjuk, Jawa Timur yang melibatkan Bus Mira dengan bus pariwisata pagi tadi, Sabtu (12/5/2018) menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan lima terluka. Ngutipdari suara Surabaya, Ipda Roni Andrias Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk menjelaskan bahwa terdapat 5 korban luka diantaranya tiga orang harus dirawat inap sedangkan dua lainnya rawat jalan. Masih menurt pak polisi ini, bus Mira ketika itu membawa penumpang berjumlah 19 orang sedangkan bus pariwisata berjumlah 39 orang.

Berikut Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono :

A. Yang meninggal dunia:
1. Suwarno (36) warga Desa Godean, Loceret, Nganjuk,
2. Nur Hadi (52) warga Desa Dhoho, Pace, Nganjuk,
3. Indriasih (26) warga Jalan Panglima Sudirman, Mangundikaran, Nganjuk.

Ya, menurut Ipda Roni Andrias Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk memang Bus Mira Nopol S 7217 US ini memang melaju dari Madiun menuju Surabaya dengan kecepatan tinggi. Lalu bus ini nyalip kendaraan di depannya dengan posisi marka jalan lurus, dan pada saat bersamaan melaju bus pariwisata Nopol AE 7262 UP dari arah berlawanan. Tabrakan mautpun pun tidak dapat terhindarkan, shingga menimbulkan bebeapa korban meninggal dan luka.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin