Kronologis Tabrakan Maut Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono

Kronologis Tabrakan Maut Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono

Tabrakan Bus Mira vs Bus Pariwisata by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar kecelakaan bus, dalam artikel lalu telah James Bons tulis tentang tabrakan antara Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono yaitu di 2 artikel berikut:

Kecelakaan Bus Kertosono : Bus Mira Bertabrakan vs Bus Pariwisata, 3 Korban Meninggal

Begini Kondisi Pasca Tabrakan Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono

Nah, dalam artikel ini James Bons tuliskan Kronologis Tabrakan Maut Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono yang dirangkum dari berbagai sumber, mulai dari FB perseorangan hingga FB group agar infonya lebih valid.

tabrakan bus mira vs bus pariwisata di Kertosono (2)
tabrakan bus mira vs bus pariwisata di Kertosono (2)

Berikut Kronologis Tabrakan Maut Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono :

Kecelakaan ini  bermula saat bus MIRA berusaha menyalip dari barat, yaitu dari arah nganjuk ke Kertosono, Sementara pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan, sedang melaju bus PARIWISATA. Kontan, bus Mira yang sudah berada di lajur kanan di arah berlawanan langsung banting ke kiri, sementara bus PARIWISATA yang tak sempat mengantisipasi menabrak bagian tengah bus MIRA hingga terpental keluar jalur menabrak pohon hingga tergguling ke sawah.

Hingga update terakhir, terdapat 3 korban meninggal dalam kecelakaan Bus Mira vs Bus Pariwisata di Kertosono. Kemudian dikabarkan pula sampai saat ini, sekitar  3 minggu ini telah terjadi 2 kecelakaandi tempat yang sama dan jam hampir bersamaan. Ya waspada aja gan, hati-hati di jalan.

Tepatnya gan, Kecelakaan ini melibatkan bus pariwisata Agam Tungga Jaya dengan nopol AE 7262 UP dengan bus PO Mira dengan nopol S 7217 US itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Bus pariwisata dikemudikan Yanuar Setiawan (27), asal ener Kaligentong RT 03 RW 05, Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah melaju dengan kecepatan sedang. Sementar bus PO Mira dikemudikan Rizki Budi Wicaksono (30), asal Dusun Wates RT 05 RW 01, Desa Wates, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung.

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin