Berita Umum

Pentol Ngetril Numplek Gak Kapok-kapok Padahal Dah Dimarahin Bini

Pentol Ngetril Numplek Gak Kapok-kapok Padahal Dah Dimarahin Bini

Pentol Ngetril Numplek by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam beberapa waktu lalu ada sebuah kejadian unik, ketika seorang penjual pentol baso yang menggunakan motor mencoba Wheelie alias angkat ban depan yang dalam bahasa orang Jawa dikenal dengan ngetril, sambil bawa gerobak basonya ternyata tumpah alias numplek. Nah di dunia maya kasus ini bisa dikenal dengan istialah “pentol Ngetril’.  Agan sekalian bisa cari kata-kata pentol ngetril ini lalu bakal nemu kisah unik penjual pentol baso yang boleh jadi pernah bercita-cita jadi seorang pembalap ini. Nah usai tumpah diomelin istri, ngakunya ditabrak mobil, tapi gak kapok, malah netril lagi, hahaha, jadi Pentol Ngetril Numplek Gak Kapok-kapok Padahal Dah Dimarahin Bini.

pentol ngetril gak kapok-kapok
pentol ngetril gak kapok-kapok

Ini dia vidio awalnya gan Tukang Pentol Ngetril Lalu Numplek  :

Ya tumpah gan, wong gorobaknya kebalik gitu, aihihihih. Walhasil ia kemudian ngaku dimarahin istirnya. Berikut pengakuan Tukang Pentol Ngetril Lalu Numplek Dimarahin Istri :

Ya, si mas bro ini cerita blak-blakan pada salah satu pelanggannya bahwa usai baksonya numplek ia dimarahin istri, dan ia ngaku kalau dia usai ditabrak mobil. Selengkapnya agan sekalian bisa membaca artikel di bawah ini :

Tukang Bakso Wheelie Nyungseb Lalu Dimarahin Istri, Ngakunya Tabrak Mobil

Nah ternyata gan, setelah kejadian tersebut, tukang pentol ini gak kapok-kapok, ia ngetril lagi, aigiigiiihihihih. lihat saja aksinya di bawah ini yang dishare dari vidio FB Farsa Khairil Amri berikut :

Aihihihi, ada-ada aja nih kelakuan pak Pentol ngetril ini, bikin ngakak dibuatnya gan.

5 komentar pada “Pentol Ngetril Numplek Gak Kapok-kapok Padahal Dah Dimarahin Bini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.