Begal Motor Tendang Muka Siswi SMP dan Rampas Motor di Malang

Begal Motor Tendang Muka Siswi SMP dan Rampas Motor di Malang

Begal Motor Malang by bonsaibiker.com – sebuah kejadian miris gan, dimana begal motor sadis kembali beraksi di wilayah Malang dan sekitarnya, Tak tanggung-tanggung, korbannya adalah anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP pun jadi korban keganasan begal ini. Anak perempuan belia yang mustinya dilindungi malah ditendang mukanya hingga baak belur dan berdarah, sementara motor dan hartanya dibegal. Ya, Begal Motor Tendang Muka Siswi SMP dan Rampas Motor di Malang, Serem gan. Inilah kenapa ketika masyarakat ketemu begal biasanya langsung dihakimi masyarakat. Ya bukan mendukung main hakim sendiri, tapi ya karena kekejian merekalah, masyarakat sering jengah hingga main hakim sendiri.

Begal Motor Tendang Muka Siswi SMP dan Rampas Motor di Malang
Begal Motor Tendang Muka Siswi SMP dan Rampas Motor di Malang

Kejadian ini dishare di group FB Agus Demit ke INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) 4 jamBerbagi Info sebagai berikut :

Siswi SMPN 12 Bandungrejosari Kota Malang Dibegal

RESCUE PERINDO – Aksi pembegalan mendekatin bulan puasa dan lebaran semakin marak , kemarin seorang siswi SMPN 12 yang dibonceng ibunya hendak kerumah asal ibunya di daerah Ds SumberSuko Kecamstan Tajinan Kab Malang , sekitar pukul 18.30 Wib Jumat ( 11 / 5 ) malam., di Jalan Raya dekat SMA Taruna Nala Tlogowaru dibegal.

Siswi SMPN 12 yg masuk Kel Bandungrejosari Kec Sukun Kota Malang bernama Nabila Winova / Icha 14 Thn kelas 8 warga Jln Prenjak Sukun.Kota Malang. ditendang pelaku begal di bagian mulutnya. Akibatnya, bibirnya bengkak dan mengeluarkan darah. Selain itu, motor beserta uang dan HP milik korban diminta paksa pelaku, sebelum melarikan diri.

Informasi yang didapatkan Tim Agus Demit , Nabila saat itu dibonceng ibunya hendak kerumah asal ibunya di Desa Sumbersuko Kec Tajinan Kab Malang , sekitar pukul 18.30 Wib dilokasi Jalan Raya dekat SMA Taruna Nala Tlogowaru ( arah ketajinan ) motornya dipepet pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih.

Pengendaranya berjumlah dua orang. Setelah menghentikan motor yang dikendarai ibu dan Nabila , salah satu pelaku menendang motor hingga ibu dan nabila terjatuh . Melihat korban terjatuh pelaku menendang Nabila hingga mulut gadis cantik itu terluka. Tanpa banyak kata, para pelaku mengambil sepeda motor, uang beserta HP yang terletak di dalam dompet. Melihat anaknya ditendang , ibu korban yg ketakutan berteriak maling..

Namun, karena lokasi jalan tersebut terhitung sepi, pelaku berhasil kabur tanpa ada yang mengejar. Pelaku melarikan diri ke arah Tajinan. Setelah menjadi korban, Ibu nabila menelepon suaminya yang datang tak lama setelah mendapatkan kabar. Nabila dilarikan ke RS Aisyiyah, Jalan Sulawesi Jumat malam lalu. Nofian, ayah korban mengatakan, kondisi anaknya sehat-sehat saja.

“Hanya luka lebam di bibir karena ditendang oleh pelaku,” kata Nofian

Setelah dirawat di UGD, Nabila dipersilakan pulang oleh dokter jaga. Nabila saat ini sedang dirawat oleh ayahnya di rumah.

Ayah korban juga menuturkan, pihak keluarga tidak melaporkan peristiwa kejahatan ini kepada polisi. Pihak keluarga mengaku mengikhlaskan kendaraan sepeda motor, uang maupun harta benda lain yang digondol oleh pelaku begal.

Meski demikian, Nofian tetap membuat laporan kehilangan HP ke Polsek Kedungkandang. Pasalnya, materi ujian Nabila ada di handphone tersebut. Laporan kehilangan ini akan diserahkan kepada pihak sekolah sebagai bukti HP Nabila memang telah hilang dan tidak mengada-ada.

“Keluarga ikhlaskan apa yang telah diambil oleh pelaku. Yang penting keluarga saya selamat. Kami hanya laporan kehilangan handphone anak saya, materi ujiannya ada di dalam handphone tersebut, buat laporan ke pihak sekolah,” tambahnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Makota, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra yang dikonfirmasi sebelumnya, memberi perintah tembak di tempat bagi pelaku begal yang berani melawan saat ditangkap.

“Pelaku begal yang berani melawan dan bahkan menyerang petugas saat hendak ditangkap, tembak mati!,” pekik Ambuka

Dia mengimbau kepada korban tindak kejahatan begal untuk melapor. Sebagai imbauan, Ambuka meminta warga Kota Malang, untuk tidak berkendara sendirian di malam hari, terutama wanita. Sebab, selama ini korban begal didominasi oleh kaum hawa.

#TimAgusDemit

Demikian kilas info Begal Motor Tendang Muka Siswi SMP dan Rampas Motor di Malang, semoga menjadi tambah kewaspadaan bagi kita semua.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin