Informasi Mudik Lebaran 2018 H-33 : Tol Gempol-Pasuruan Berfungsi Saat Lebaran

Tol Gempol-Pasuruan Berfungsi Saat Lebaran

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-33 by bonsaibiker.com – Kilas Berita Informasi Mudik mas bo sekalian, khususnya Informasi Mudik Lebaran 2018 ada sebuah infomenarik ini khususnya bagi yang tinggal di Jawa Timur, bahwa Tol Gempol-Pasuruan Berfungsi Saat Lebaran. Ya, kaar ini diperoleh ketika presiden sebelum bertolak kembali ke Jakarta dari kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Yup mas bro sekalian, Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk meninjau pembangunan ruas jalan tol Gempol-Pasuruan (Gempas) seksi 2. Nah menurut pak presiden ini mas bro, ruas tol seksi 2 itu pada Lebaran 2018 mendatang diharapkan sudah bisa digunakan,

tol gempol probolinggo
tol gempol probolinggo

Berikut statmen Pak Presiden kepada jurnalis, Sabtu (12/5/2018) terkait Tol Gempol-Pasuruan Berfungsi Saat Lebaran.

“…………….. Tadi sudah kita pastikan dari Merak sampai di Pasuruan sudah bisa dipakai untuk mudik meskipun ada beberapa kilometer yang masih fungsional, tapi sudah bisa dipakai. Kita harapkan nantinya lebaran yang akan datang kelancaran lalu lintas ,,,,,,,,,,”

Jadi ruas jalan tol Gempas (Gempol Pasuruan) seksi 2 ini bakal bisa memberikan alternatif  pilihan bagi para pemudik yang akan melintas di jalur Pantura Surabaya-Pasuruan. Jadi ada 2 seksi ceritanya gan, yakni seksi 1 Gempol-Rembang dan seksi 2 Rembang-Pasuruan. Jadi dengan beroperasinya tol ini, diharapkan masyarakat bisa memilih yang jalan arteri Pantura atau pilih jalan tol, sesuai kebutuhan lah mas bro.

Targetnya sih gan terkit kabar Tol Gempol-Pasuruan Berfungsi Saat Lebaran ini, yaitu tol Gempas yang sepanjang 34,15 km ini rampung pada akhir tahun 2018 dah rampung, Tol ini bakal menghubungkan Gempol hingga Probolinggo. Kemudian tahun 2019 nanti diharapkan bisa menghubungkan Merak hingga Banyuwangi. Tol Gempas seksi 2 ini sebenarnya menghubungkan Rembang dan Pasuruan sepanjang 6,6 kilometer. Nah, tol ini mayan penting lantaran merupakan bagian dari Tol Trans Jawa yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2019.

Nah, kalau dah selesai mayan lho gan daerah ini kan tak jarang macet, jadi agan sekalian bisa menggunakan tol untuk akses ke Surabaya dan sekitarnya, terutama sekalai untuk mudik. hayo ini lebaran dah tinggal dikit lagi, makanya James Bons sampaikan Informasi Mudik Lebaran 2018 H-33 terkati Tol Gempol-Pasuruan Berfungsi Saat Lebaran, semoga bisa sedikit memberi gambaran tentang persiapan mudik nanti.

Ini beberapa artikel lain terkait Informasi Mudik Lebaran 2018 :

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-36 : Puncak Mudik Diperkirakan 12 Juni

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-38 : Pemerintah Kukuh Tetapkan Cuti Bersama 7 Hari

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-37: Mudik Via Tol Disuguhi Pemandangan Indah

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-34 : Update Kondisi Terkini Tol Brebes Pemalang

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.