Laman Bennett Beberkan Gambar Paten diduga New Suzuki GSX-R250 40 Hp Gan

Gambar Paten diduga New Suzuki GSX-R250

New Suzuki GSX-R250 by bonsaibiker.com -Mas bro sekalian, ada sebuah penampakan di laman luar negeri terkait New Suzuki GSX-R250 yang 2 silinder DOHC, yup kalau GSX 250 yang 2 silinder SOHC kan memang telah diproduksi di China, nah kini yang 250 2 silinder beredar rumor kuat bakal neongol di Indonesia, namun seperti apa rancang bangunnya? Nah kini Laman Bennett Beberkan Gambar Paten diduga New Suzuki GSX-R250. Nah, yang buatan China ini memang gak dibawa ke mari gan, ya real aja, bakal kalah bersaing dengan Ninja, CBR, dan R 25, makanya Suzuki betul-etul harus merakit yang memang mak nyus gan, biar mampu bersaing.

suzuki-GSX-R250
suzuki-GSX-R250

Gambar di atas adalah yang bagian atas merupakan desain paten motor yang disinyalir adalah GSX-R 250, sedangkan yang bawahnya adalah renderan dari Young machine. Sebagai bandingan saja, antara tebakan dari Inggris dan tebakan dari Jepang, kok ya ada mirip-mirpnya ya gan, Nah, kalau liat desain motor ini bukan sport touring gan, tapi pure sport layaknya GSX-R 150 yang bener-bener nunduk nungging. Aseli bakal nantang CBR250RR dan Ninja250Fi kalau kayak gini gan.

Berikut beberapa gambar paten yang disinyalir adalah New Suzuki GSX-R250 dari laman Bannet :

Sementara ini gambar mesin motor yang disinyalir adalah New Suzuki GSX-R250 dari Young machine :

Suzuki 250
Suzuki 250

Satu hal yang sangat menarik, dari prediski yang disampaikan oleh laman bannet ini gambar paten merupakan representasi dari Suzuki GSX-R250 yang sedang digarap oleh pabrikan Hamamatsu Jepang. Sementara youngmachine mengatakan bahwa desai di atas yang rederan warna biru adalah スズキ必殺の250は「油冷」超軽量スポーツか?!, kalau ditrlanslate kayak ginig gan : Suzuki Hissatsu 250 adalah olahraga ringan super “minyak-cooled”? Nah, bikin penasaran gan. Lebih penasaran lagi, adalah kembali ke Laman Bennett no mernyatakan [rediksinya bahwa mesin motor ini bakal menganut model overbore seperti halnya Suzuki GSX-R 125 ataupun 150 dengan prediksi power menyetuh 39-40 HP, wedyannn, sangar gan.

Kemudian kalau liat gambar di atas, bentuk frame new Suzuki GSX-R 250 nampaknya bakal menggunakan model tubular teralis mirip dengan yang digunakan oleh Honda CBR250RR. Sangar gan, ini andaikata benar ini adalh suzuki GSX-R 250.

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.