Informasi Mudik Lebaran 2018 H-30 : Pemudik Disarankan Tak Lewat Tol Fungsional Malam hari

Pemudik Disarankan Tak Lewat Tol Fungsional Malam hari

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-30 Mas bro sekalian, Kilas Informasi Mudik nih gan, khususnya terkait mudik lebaran 2018. Jadi, sehubungan dengan ini, Pemudik Disarankan Tak Lewat Tol Fungsional Malam hari. Lah kok bisa, kenapa gan? Nah tuh dia, Kementrian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi di kantor Kemenhub, Jakarta, Selasa (15/5/2018) menyampaikan himbauan ini dengan alasan bahwa di ruas tol tersebut ternyata penerangannya masih minim. Khawatari terjadi hal yang tak diinginkan mungkin gan, lantaran memang tol Fungsional belum sepenuhnya siap. Mungkin serem kali gan ya, hehe, gelap gitu.

informasi mudik lebaran 2018 h-30
informasi mudik lebaran 2018 h-30

Sebetulnya sih gan, ya gak serem-serem amat meski kurang penerangan, karena memang tol belum sepenuhnya jadi (untuk yang fungsional), pasalnya gan, pihak perhubungan juga bakal memasang rambu dan marka jalan di tol fungsional untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik. Namun marka dan rambu ini bersifat semi permanen. Selain itu  juga ada petunjuk arah dan polri akan melakukan pengamanan, jadi gak usah khawatir di tempat sepi karena akan ada anggota polri yang mengamankan.

Yup, kabarnya kementerian perhubungan bakal meninjau langsung kesiapan tol-tol ini gan untuk melayani jalur mudik saat jelang lebaran nanti. Ya semoga saja bisa melancarkan arus mudik, sehingga para mudikers bisa lekas sampai kampung halaman dan bis ketemu keluaraga.

Demikian kilas Informasi Mudik Lebaran 2018 H-30 : Pemudik Disarankan Tak Lewat Tol Fungsional Malam hari.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.