Berita Umum

Ngintip Acara Jakarta Max Owners Sedang Berbagi di ANNIVERSARY KE 3

Ngintip Acara Jakarta Max Owners Sedang Berbagi di ANNIVERSARY KE 3

ANNIVERSARY KE 3 Jakarta Max Owners by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, yuk kita ngintip Ngintip Acara Jakarta Max Owners Sedang Berbagi di ANNIVERSARY KE 3. Ya, acaranya sendiri digelar para Sabtu (12/5) lalu dimana  para Jakarta Max Owners (JMO) ini menggelar sebuah event besar bertajuk ” Charity Day” yang dilangsungkan di Pluit Junction bertepatan dengan perayaan Ulang Tahunnya yang  ke 3. Semarak danberiah gan acara ini, muanteb pokoke.

ANNIVERSARY KE 3 Jakarta Max Owners meriah
ANNIVERSARY KE 3 Jakarta Max Owners meriah

Berkatian dengan  ANNIVERSARY KE 3 Jakarta Max Owners ini gan, Wahwi Ketua Umum Jakarta Max Owners memberikan statmen sebagai berikut :

” Ulang  tahun kali ini memang berbeda, semua kegiatan dilakukan untuk bakti sosial, mulai donor darah, santunan yatim piatu, donasi buku dan pakaian layak pakai”,

Simak nih dia beberapa foto meriahnya ANNIVERSARY KE 3 Jakarta Max Owners :

Jadi ceritanya gan, sebagai club pertama Yamaha Max Series di Indonesia,  JMO ini ingin jadi contoh bagi club motor Yamaha Max Series lainnya untuk  berbagi kebahagiaan dengan teman-teman panti asuhan khususnya wilayah DKI Jakarta. Berikut statmen lanjutan mas bro Adhi Ketua Pelaksana event JMO Charity Day ini :

“Pada Event kali ini terkumpul donasi senilai Rp 20.503.473 berasal dari member JMO dan sponsor, 50 paket (tas sekolah, buku dan alat tulis, sarung/ mukena, sajadah, peci, makanan dan minuman ringan dan uang saku)”

Pada kesempatan ini juga, Mario Admenotti L,  sebagai General Manager Pluit Junction juga mengeluarkan statmen sebagai berikut :

“Lokasinya siap untuk mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan komunitas otomotif khususnya” .

One thought on “Ngintip Acara Jakarta Max Owners Sedang Berbagi di ANNIVERSARY KE 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.