Daftar Harga Sewa Mobil Rental Buat Mudik Ni Bro

aneka mobil rental
aneka mobil rental

Daftar Harga Sewa Mobil Rental

Mobil Rental By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ini ada Daftar Harga Sewa Mobil Rental Buat Mudik Ni Bro. Kalo agan sekalian mau bawa keluarga besar mudik lebaran tapi ga punya kendaraan roda 4 ya tinggal rental aja gan. Karena sudah jadi tradisi buat kita yang merantau atau jauh dari keluarga ya mudik setahun sekali sekedar bersilaturahmi dan mempererat ikatan keluarga. Kalo merasa ribet naik kendaraan umum seperti bus, kereta api, atau pesawat sekalipun boleh ni gan coba pake mobil rental. Sekalian merasakan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya.

Ada sebuah rental mobil yaitu Adelia Rental yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dengan berbagai asam manisnya keadaan ni gan. Tempat rental ini pernah merasakan puncak kejayan pada tahun 2013 dengan  100 unit mobil. Namun sejak tahun 2016 peminatnya mulai menurun sampai sekarang. Jadi sekarng tinggal memiliki 25 unit mobil. Dan mereka tetap optimis meskipun begitu ia yakin nanti 10 hari sebelum lebaran 25 unit mobilnya bakal laku disewa semua sama konsumen. Seperti yang dilansir Tempo.co,  Arif sang pemilik mengatakan bahwa Pada tahun sebelumnya biasanya sebelum puasa 50 persen mobilnya sudah dipesan. Tapi tahun ini rental mobil banyak mengalami penurunan. Pada tahun 2013 mobilnya mencapai 100 unit dan berkelas premium seperti Alphard dan Toyota Fortuner .

Untuk mobil favorit yang dipakai pemudik masih berkelas mobi MPV seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Suzuki APV, Daihatsu Gran Max, dan Daihatsu Luxi.  Kata Arif kebanyakan  pakai mobil MPV tuh karena muat membawa banyak penumpang. Jadi cocok kalau dibawa mudik bersama keluarga.  Harga yang ditawarkan Arif buat khusus mudik dengan paket 10 hari, mobil Daihatsu Xenia, MPV sekelas Toyota Avanza, Suzuki Apv, Gran Max dan Daihatsu Luxio  disewa seharga Rp 6 juta. kalo mobil sekelas Toyota Kijang Innova disewa dengan harga Rp 7 juta per 10 hari gan.

Nah ada lagi Griya Rental milik Mersianto ni gan yang menurutnya buat keluarga besar, rental mobil dirasa lebih hemat  dan nyaman dan lebih praktis daripada naik kereta, bus dan pesawat. Menurutnya menjelang mudik Lebaran sekarang ini sih belum ada peningkatan pemesanan mobil yang signifikan. Tapi ia yakin nanti saat 2 minggu sebelum lebaran baru deh rame yang nyewa. Rental ini sudah berdiri sejak tahun 2011 ini pada tahun sebelumnya bisa merentalkan mobil sebanyak 18 unit. Dan mobil yang jadi inceran penyewa ya mobil MPV. Kayak Toyota Avanza, Toyota Rush, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia dan Daihatsu Terios.

Ada persyaratan ni gan sebelum nyewa. Yaitu KTP asli, fotokopi kartu keluarga, dan meninggalkan jaminan motor berikut STNK-nya atau surat berharga lainnya. Baru deh dibolehkan survey dan kasih uang panjer sebelum pemakaian. Tapi kalo penyewa gak memenuhi syarat, pihak rental bisa menolak menyewakan kendaraan tanpa perlu memberikan klarifikasi kepada konsumen tu gan. Untuk harga, di Griya Rental untuk mudik lebaran dengan paket 10 hari, disewa dengan harga Rp 6 juta gan.

Baca juga

Mobil Rental Di Seruduk Massa Saat Iring-iringan Penyambutan Persib

Daftar Harga Isuzu Panther Bekas Segala Tahun Update 2018

Daftar Mobil Bekas Harga 50 Jutaan

Advertisements

5 Comments

  1. mungkin efek DP mobil murah makanya banyak yg ambil DP Kredit mobil toh 5jt bisa di pake 1 bulan full abis itu di tarik leasing

    heehhe

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin