Informasi Mudik Lebaran 2018 H-29 : Pertamina Siapkan SPBU Kliling Antisipasi Mudik

Pertamina Siapkan SPBU Kliling Antisipasi Mudik

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-29 – by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, bentar lagi musim mudik lebaran 2018 bakal segera tiba, nah kabarnya antara Jakarta hingga Surabaya sudah bisa terhubung tol, meksipun sebagian masih tol fungsional. Nah mas bro, beberapa pertanyaan muncul dalam benak ketika di tol? Salah satunya adalah gimana dengan ketersediaan SPBU? Masalahnya dulu pas musim mudik lebaran, macet parah di Breksit sampai kehabisan bensin. Nah kini, gak usah khawatir gan, Pertamina Siapkan SPBU Kliling Antisipasi Mudik. Yup, jadi untuk mengantisipasi kelangkaan BBM, pemerintas siapkan SPBU keliling yang bisa menjangkau tol dan bahkan tol fungsional yang belum ada SPBUnya. Pokoke simak terus update Informasi Mudik Lebaran 2018 H-29 gan.

ketersediaan bbm saat mudik 2018
ketersediaan bbm saat mudik 2018

Jadi mas bro sekalian, PT Pertamina (Persero) siap dengan beberapa strategi untuk pengamana pasokan BBM mudik 2018 ini. Tak hanya di jalan arteri, Pertamina juga memberikan perhatian di sepanjang jalan tol. Kenapa musti tol? Ya tol kan kini memanjang dari Merak hingga ke Surabaya. Kemungkina minat masyarakat untuk menggunakan jalan tol cukup tinggi saat mudik nanti mas bro.

Nah simak 3 strategi pertamina dalam menjaga ketersedian bbm saat mudik sebagai berikut :

  1. Yup, strategi pertama yang dilakukan pertamina dalam menjagastok BBM di musim mudik lebaran 2018 ini adalah  Pertamina bakal menyediakan mobile dispenser di 13 titik rest area jalan tol yang belum memiliki fasilitas SPBU. Ya, ini kemungkina besar di tol yang masih fungsional gan. Kan belum ada fasilitas permanennya.
  2. Selanjutnya strategi pertamin dalam mengantisipasi kelangkaan BBM di saat mudik adalah sediakan Kios Pertamax dalam bentuk kemasan. Direktur Logistik, Supply Chain & Infrastruktur Gandhi Sriwidodo di kantornya pada hari  Rabu (16/5/2018) kemarin menyatakan bahwa kios ini juga disediakan di rest area yang dperkirakan bakal terjadi kepadatan saat arus mudik.
  3. Selain itu bakal ada layanan mobile dengan kendaraan bermotor di sepanjang jalur tol yang disiapkan pertamina. Klaim Pertamina, cara ini adalah langkah sukses dalam menyediakan BBM di tengah jalan tol saat terjadi kemacetan. Tak kurang dari 200 kendaraan bermotor untuk satgas yang akan membawa produk BBM dalam kemasan. Mantab gan.

Okeh mas bro sekalian sekilas Informasi Mudik Lebaran 2018 H-29 tentang Pertamina Siapkan SPBU Kliling Antisipasi Mudik,  semoga bermanfaat.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.