ASMARA PAS RAMADHAN : Polisi Bubarkan Balapan Jelang Buka Di Pasuruan

Polisi Bubarkan Balapan Jelang Buka Di Pasuruan  

ASMARA PAS RAMADHAN by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada acara ASMARA PAS RAMADHAN yaitu Program Antisipasi Situasi Aman dan Tentram Pasuruan Selama Ramadhan, salah satu wujud acara ini Polisi Bubarkan Balapan Jelang Buka Di Pasuruan. Terobosan program terbaru yang dibuat oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrono, S.I.K.  jadi ceritanya program ini baru dilaunching tapi dah suskses membubarkan aksi balap liar menjelang waktu berbuka puasa yang bertempat di Gading Taman Safari Indonesi II Prigen, Sukorejo (Kamis, 17/05/2018) sore. Muanteb gan.

balap motor bubar
balap motor bubar

Ngintip dari webnya pak polisi gan, yaitu tribata, program Asmara Ramadan ini terbagi menjadi dua yakni Asmara Fajar dan Asmara Senja. Tim Asmara Senja ya ngurusi masalah senja gan,  misalnya bubarin aksi balap liar ini adalah jajaran Polres Pasuruan kemarin. Ya, Asmara Senja ini bentuknya adalah pengaturan lalu lintas di Jlan Raya Surabaya – Malng, yang tepatnya di Pasar Sukorejo. Daerah ini memang sering macet menjelang waktu berbuka puasa. Apalagi kalau ada balap liar ya bisa parah gan. Dah gitu memang ada pasar kaget yang menjual makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Bahkan kadang ada acara pembagian takjil gratis. Lengkaplah macetnya hehehe.

Nah terkait, Polisi Bubarkan Balapan Jelang Buka Di Pasuruan, menurut keterangan Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Erika Purwana Putra memang awalnya hanya ngatur lantas, hanyasaja di lapangan ada laporan ada anak mudaa balap liar yang meresahkan dan membahayakan masyarakat. Polisipun langsung mendatangi lokasi sehingga acara balapliar kocar-kacir kabur karena ketakutan ama polisi. Yup, gak semuanya berhasil kabur gan, sebagian yang berhasil diamankan lalu diperiksa surat-surat. Yup, sebanyak 44 sepeda motor yang di tilang. 19 diantaranya gak ada surat-surat dan diangkut ke Mako Mapolres Pasuruan.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.