Berita Umum

Fenomena Hujan Hanya Satu Rumah Saja di Depok jadi Viral

Fenomena Hujan Hanya Satu Rumah Saja di Depok jadi Viral

Hujan Serumah di Depok by bonsaibiker.com – Sebuah kejadian unik, bahwa Fenomena Hujan Hanya Satu Rumah Saja di Depok jadi Viral. Kejadian kabarnya berlokasi di Kampung stangkle, Jalan kedondong, Margonda, Depok. Jam 00.54 tadi.

hujan hanya serumah di depok
hujan hanya serumah di depok

Cekidot ini vidionya gan :

Vidio “Fenomena Hujan Hanya Satu Rumah Saja di Depok jadi Viral” #1

Vidio Fenomena Hujan Hanya Satu Rumah Saja di Depok jadi Viral #2

Belum tahu jelas bagaimana hal ini bisa terjadi, entah memang hujan lokal atau paralon bocor atau apa, yang jelas wargaa juga pada bengong liat venomena ini. Warga menagatakan dalam keheranannya bahwa rumah  yang lain tidak basah, hanya lokasi yang bersangkutan saja yang basah.

Fenomena Hujan Hanya Satu Rumah Saja di Depok jadi Viral ini ternyata bukan sekali ini saja, dulu pernah ramai terjadi hujan lokal begini di Tebet Jakarta Selatan. Unk gan pastinya hujan lokal yang hanya turun dalam satu area di sebuah rumah saja. Hal ini mendorong Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Hary Tirto Djatmiko angkat bicara soal kabar hujan lokal yang menghebohkan warganet di Twitter yang terjadi di Tebet tersebut.

Berikut statmen Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Hary Tirto Djatmiko terkait hujan serumah yang terjadi di Tebet waktu itu, Senin (28/8/2017) ngutip dari Kompas.

“Misalnya di daerah itu suhunya, udara, kelembapannya, arah kecepatan angin memenuhi syarat, Fenomenanya memang belum ada. Tapi kalau ada awan jenuh di sekitar itu, dimungkinkan sekali terjadi turun hujan, Yang menarik satu rumah, itu lokal sekali. Itu perlu penelitian lebih lanjut, dikaji lebih lanjut seperti apa, apakah itu proses alam atau apa?”

Ketika itu Harry menambahkan statmennya terkait hujan tersebut terjadi tak hanya satu rumah, tapi rumah lain juga terkena, ya meski gak banyak gan. Berikut lanjutan statmennya:

“Kalau lihat videonya hujan itu bukan hanya satu rumah saja, dilihat dari jalan yang basah, ada rumah lain yang kena hujan juga, video tersebut tidak memutar secara keseluruhan ke langitnya seperti apa.”

Nah, bagaimana kejadian yang di depok ini gan? Ya wallahu A’lam, gan, nanti kita update perkembangan infonya.

23 komentar pada “Fenomena Hujan Hanya Satu Rumah Saja di Depok jadi Viral

  • Ouw itu sudah sering ada TV cuma kita aja yg kurang peka… Pasti pemilik rumah sudah pakai Cat Nodrop… Panggil hujan terus… Iklan cat no drop kalo gk salah…

    Balas
  • Lg ada yg main Jumanji x… biasa itu mah.

    Balas
    • WWW.ХХХ.VУLSIУ.ХУZ

      What ?

      Balas
  • Dulu temen ane di pekalongan pernah ngalamin gitu juga, turun hujan tp cuma di atas rumahnya doang, smentara tetangga sekitar ga kena hujan

    Balas
    • WWW.ХХХ.QСQZРJ.ХУZ

      What ?

      Balas
  • Boostaro is a natural health formula for men that aims to improve health.

    Balas
  • Buy Protoflow 50% off USA (Official). Protoflow is a natural and effective leader in prostate health supplements

    Balas
  • Neurozoom is one of the best supplements out on the market for supporting your brain health and, more specifically, memory functions.

    Balas
  • SynoGut supplement that restores your gut lining and promotes the growth of beneficial bacteria.

    Balas
  • MenoRescue™ is a women’s health dietary supplement formulated to assist them in overcoming menopausal symptoms.

    Balas
  • Joint Genesis is a supplement from BioDynamix that helps consumers to improve their joint health to reduce pain.

    Balas
  • ErecPrime is a 100% natural supplement which is designed specifically

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • Prostadine™ is a revolutionary new prostate support supplement designed to protect, restore, and enhance male prostate health.

    Balas
  • The ingredients of Endo Pump Male Enhancement are all-natural and safe to use.

    Balas
  • Gorilla Flow is a non-toxic supplement that was developed by experts to boost prostate health for men.

    Balas
  • Claritox Pro™ is a natural dietary supplement that is formulated to support brain health and promote a healthy balance system to prevent dizziness, risk injuries, and disability. This formulation is made using naturally sourced and effective ingredients that are mixed in the right way and in the right amounts to deliver effective results.

    Balas
  • Gorilla Flow is a non-toxic supplement that was developed by experts to boost prostate health for men. It’s a blend of all-natural nutrients, including Pumpkin Seed Extract Stinging Nettle Extract, Gorilla Cherry and Saw Palmetto, Boron, and Lycopene.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.