Kok Yo Tego Bakar Rumah Gara-gara Gak Dibelikan HP

rumah ludes dibakar gara-gara minta Hp
rumah ludes dibakar gara-gara minta Hp

Bakar Rumah By Bonsaibiker.com -Mas bro sekalian, sungguh kasihan nasib orangtua yang mengalami hal ini ni gan. Kok Yo Tego Bakar Rumah Gara-gara Gak Dibelikan HP ni gan. Karena pergaulan yang tidak baik, akhirnya seorang anak tega membakar rumah orangtuanya karena tidak dikabulkan permintaannya gan. Kalau minta yang murah dan gampang sih mungkin bisa dikabulkan. Tapi ini mau makan aja masih susah kok ya minta Hp sampe bakar rumah begitu. Ya akhirnya si anak masuk sel dan orangtua ga tau mesti tinggal dimana karena tempat tinggal sudah rata dengan tanah.

Postingan ini mas Bons lihat dari akun Fb milik Rosita White Sekiyya(WT) WONG TULUNGAGUNG

sekitar 11 jam lalu ni gan. Kira-kira seperti ini statemennya gan:

“Wes anak e Wong gk nduwe, mlah klakuane ngisin2ni wong taune, klw mau bergaya disesuaikan dg dananya bro jngn bergaya tpi kurang biaya akhirnya bikin susah orang tua ,,pengen barang2 bagus kerjo bro golek duwet dewe,,ora mlah omahe wong tuamu mok bong ,,,
Iki menungso po uduk seh ? Kok gk nduwe welas karo wongtuane ,mung goro2 hp wae sampek kyo ngene…”

remaja yang bakar rumah orang tuanya
remaja yang bakar rumah orang tuanya

Tentu saja postingan ini langsung dishare berkali-kali oleh netizen dan mengundang komentar kurang lebih seperti ini gan:

Gebril Say 😢😢😢 bpk e iku jan mrip bpk q, ya allah jan ngsakne,, pmo iku adek q kndung dwe, jan mboh op seng tak ksh pembljran gen sdar.

Eka Prasetya Anak e goblok
Covia Irawan Ya alloh bpk e lek legok* melas . Anak e jan kyk ashu. Nyawang wong tuane ngono op ra melas
Cyarlezz Cowoor CeplazzCepluzz Aq nk duwe adik koyo ngono tak pateni cok asu cilik di gedekne gede koyo dancok asu
Ismail Mail yaallah bpk e lk dhelok…bocah ancok wi
Dinda Azzura Astghfirullahaladziim 😰 ya Allah,,, ra tego ndelok wong tuane😭😭😭😭
Entik Gundul Dak iso komen looorrrrr delok wong tuone

Endik Sasongko Bener mas’ legok2 mikier’ ra tego ”’
Cinta Jenny yuhhh…pak ceng sabar pak
Huda Zahra Maaf mbak aku kok telat yooo ada kabar apa to mengenai bocah Karo bapak,e kui

Sinar Jaya Comp Sing sabar pak
Gedhong Kencana Ngesak ne tenan aq kro pak e iki
Fahira ,yoalah bapak e lek melas ng ati e rasa ne ora karu2an kwiii

Koffie Nita Ngesakne q
Lilixz Cynk Kmu Ya Allah ..bpakne tah nganti plela plelo tok gk iso omong melase cah 😭😭
Anna Alfathunissa Alhijr cek melase nyawang bpk e..

Ingsa Stya Resdiana Wong ngendi iki bro
Layla AnysYa Yaallohhh paaak melasseee😭😭😭😭😭
NyanthiesNyapo lo yem kui
Cinta Nyanthies omah e dibong anak e
orangtua yang kehilangan rumahnya
orangtua yang kehilangan rumahnya
Semoga saja orangtuanya diberi ketabahan ya gan.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.