Kecelakaan

Ini Jeritan Warganet Terkait Kecelakaan Mut Truk Rem Blong Yang Meluluhlantakkan Pasar di Bumiayu

Ini Jeritan Warganet Terkait Kecelakaan Mut Truk Rem Blong Yang Meluluhlantakkan Pasar di Bumiayu

Kecelakaan Mut Truk Rem Blong Bumiayu by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam beberapa artikel lalu telah James Bons tulis tentang kecelakaan di Bumiayu, dimana terjadi Kecelakaan Mut Truk Rem Blong Yang Meluluhlantakkan Pasar di Bumiayu. Puluhan orang disrudug, banyak motor yang ringsek, lalu mobil yang rusak parah, ruma hancur, hingga pasar kaget yang berantakan. Menanggapi hal ini, Ini Jeritan Warganet Terkait Kecelakaan Mut Truk Rem Blong Yang Meluluhlantakkan Pasar di Bumiayu!

kecelakaan maut truk sruduk pasar kaget di bumiayu (5)
kecelakaan maut truk sruduk pasar kaget di bumiayu (5)

Ini dia gan, statmen warganet yang nampaknya cukup menukik :

“Bejo Mulyadi : Pr buat pihak kepolisian,dishub dan konco2 nya tolong yg dirazia jgn motor terus…ini angkutan yg bnyak masalah dan bnyak menimbulkan kecelakaan yaitu truk, bus , dkk….tolong sering razia angkutan itu karena bnyak yg tdk layak jalan tp dipaksa jalan

Ya, lihat saja fenomena Kecelakaan Mut Truk Rem Blong Yang Meluluhlantakkan Pasar di Bumiayu seperti dalam beberapa artikel berikut :

Nah, kecelakaan seperti ini memang mengerikan gan, puluhan nyawa melayang, tak terhitung berapa kerugian materi yang ditimbulkan, dan sebabnya hanya satu, Rem Blong. Nah, inilah yang dikeluhkan warganet, bahwa ternyata razia di jalan itu kebanyakan hanya diberlakukan untuk motor saja. Kendaraan besar jarang kena razia, bahkan ada kabar selentingan entah benar atau tidak, untuk kendaraan besar yang ada bukan razia, tapi pungli, dan bahayakany, ketika kendaraan besar sekali mengalami celaka,maka korbannya luar biasa banyak.

Lihat saja beberapa kasus rem blong di bawah ini :m

Dramatis! Ibu-ibu Bawa Anak Terjepit Disruduk Kontainer Rem Blong Hingga Motornya Terbakar

Disinyalir Rem Blong, Teronton Sruduk 4 Mobil di Petigaan Cimaung Purwakarta

Truk Rem Blong Gasak 12 Motor dan Mobil serta Rumah di Malang, 8 Meninggal

Truk Teronton Rem Blong Gilas Sejumlah Motor Mobil dan Rumah di Bawen, 5 Tewas

Aseli gan, ketika truk atau bus atau klendaraan besar lainnyamengalami remblong, maka,korbannya luar biasa banyak, kalau motor kemuingkian lebih sedikit, maka dari itu, wajar, warganet memprotes, kenapa yangdiarzia kebanyakan hanya motor.

3 komentar pada “Ini Jeritan Warganet Terkait Kecelakaan Mut Truk Rem Blong Yang Meluluhlantakkan Pasar di Bumiayu

  • Vespa Ijo Rider

    itu truknya sudah sering dirazia… tapi apa daya “salam persaudaraan” antara supir truk dan oknum petugas sudah sangat lekat… makanya truknya bisa lewat begitu aja…
    dah banyak pidionya di yusup…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.