Balap Liar Majalaya Makan Korban, 1 Joki Tewas Mengenaskan

Balap Liar Majalaya Makan Korban 1 Joki Tewas Mengenaskan

Balap liar maut Majalaya by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa daerah di negeri ini diwarnai dengan fenomena unik saat bulan puasa. Khususnya jelang buka, banyak yang ternyata diam-diam justru asyik dengan balap liar, salah satunya adalah di Majalaya, Bandung, Jabar. Ya kalau aman sih gak papa gan, namun balap liar di Majalaya ini justru berujung maut. Balap Liar Majalaya Makan Korban, 1 Joki Tewas Mengenaskan. Tewasnya seorang Joki dalam balap liar Majalaya ini tepatnya berada di Jalan Anyar, Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Senin (21/5/2018) kira-kira jam 5.50 sore. Ruwednya gan, usai tewas dalam balap liar ini, tubuh joki tersebut ditinggalkan begitu saja oleh peserta balap lainnya, gak ada yang menolongnya. Alamak! Serem amat. Balap Liar Maut Bulan Ramadan ini mah!

balap liar maut majalaya di bulan ramadan
balap liar maut majalaya di bulan ramadan

Beberapa akun FB memposting insiden Balap Liar Majalaya Makan Korban, 1 Joki Tewas Mengenaskan ini sebagai berikut :

Andi Sopian 20 jam

“Inalilahi waina ilahi roziun telah terjadi tabrakan maut dijalan anyarmajalaya, korban meninggal masih ditengah jalan belum ada keluarga yang ngambil, info barudak trek2an alias balap motor liar.

HistoryMajalaya 2 jam

“Majalaya berduka! Kecelakaan di duga balap liar
Lokasi: Jalan anyar majalaya
Waktu: senin 21 mei 2018
Yang punya hati bilang amin dong. Semoga kejadian

Sementara itu akun fb  PRFM News Channel 4 jam

Menurut Ajat, setiap sore hari, puluhan hingga ratusan orang sudah berkumpul dengan membawa motor mereka masing-masing untuk melakukan balap liar.

#DiskusiPRFM Memasuki bulan Ramadhan sering dimanfaatkan oleh anak muda untuk melakukan aksi balap liar. Hal ini membuat masyarakat & para pengendara lainnya dibuat resah. Mengapa fenomena ini selalu terjadi saat bulan Ramadhan tiba? Apakah perlu ada hukuman yg tepat? komentar?

Memang trend balap liar banyak bisa kita jumpai di internet, agan seklian tinggal klik aja beberapa kata kunci berikut :

balap liar, balap liar ninja, balap liar jakarta, balap liar mobil, balap liar malam, balap liar mati, balap liar sogo, balap liar kemayoran, balap liar jatuh, balap liar rx king, balap liar maut, balap liar lucu, balap liar adalah, balap liar aeon, balap liar apk

Maka, segepok aartikel tentang balap liar bakal mbrojol.

Kembali ke balap liar maut di Majalaya ini, diketahui dari saksi mata, Yana (45), 8ngutipdari tribun, menceritakan perihal jenazah joki balap liar matu Majalaya ini yang baru berusia 20 tahun tersebut ternyata dibiarkan tergeletak di jalan selama hampir dua jam. Saksi mata ini mengaku nonton balap liar ini lantaran rumahnyatak jauh dari lokasi. Menurutnya isiden laka balap liar ini terjadi pada jam 5.50 sore, kemudian korban dibiarkan tergeletak begit saja di Jalan Raya Anyar hingga 2 jam. Nah usai kejadian korban baru dievakuasi polisi jam 7 malam.

Kronologis Balap Liar Majalaya Makan Korban 1 Joki Tewas Mengenaskan ini menurut Yana, korban mengikuti balapan liar dengan tiga joki lainnya. Sebelum berhasil sampai garis finis, korban menyenggol motor bagian belakang dari joki lain di depannya. Motorpun oleng dan korban terpental dan terjerembab ke aspal hingga kepalanya pecah. Dah gitu gan, motor yang dikendarainya pun menindih tubuhnyayang sudah luka parah ini.

Pasca kejadian, beberapa rekan korban sempat menghampiri,hanyasaja usaimelihat kondisi korban yang mengenaskan, justru mereka kabur. Miris gan, moga saja arwahnya mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Moga pula ini jadi pembelajaran buat kita semua.

2 Comments

  1. Setidaknya mati diatas ninja drpd diatas motor murahan…

    Mantap… Mati diatas Ninja idaman para pebali…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.