Joki Tewas Dalam Adu Balap Liar Dua Ninja di Majalaya

Joki Tewas Dalam Adu Balap Liar Dua Ninja di Majalaya

Balapan Liar Maut Majalaya by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tulis artikel tentang  Balap Liar Majalaya Makan Korban, 1 Joki Tewas Mengenaskan, kecelakaan balap liar ini dilangsungkan di Jalan Anyar, Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung. Menurut warga sekitar yang bernama Iwa, insiden ini terjadi pada Senin sore, 21 Mei 2018 persis sehabis waktu buka. Menurut Iwa ini, sebagaimana ditulis dalam artikel detik, joki mengendarai motor Kawasaki Ninja warna merah, ketika itu adu balap  dengan motor Ninja warna kuning.

kecelakaan maut balap liar majalaya
kecelakaan maut balap liar majalaya

Masih menurut Iwa ini terkati Balapan Liar Maut Majalaya tersebut, motor Kawasaki Ninja merah yang dikendarainya menabrak hingga ia terpental jauh. Ya namanya tabrakan pastinya knceng gan, dan ia terpental cukup jauh. Lantaran joki ini tak mengenakan helm membuat kepala joki tersebut berbenturan dengan aspal hingga pecah,dah gitu ia tertidih motornya. .

Masih dari warga yang bernama Iwa, diketahui bahwa motor yang dikendarai sang joki ternyata bukan miliknya. Melainkan milik orang lain. Pasca kecelakaan ini pemiliknya langsung membawa motor yang digunakan untuk balap liar itu,adapun joki yang luka parah, ditinggalkan begitu saja. Satu versi berita mengatakan bahwa lawan Korban pakai motor ninja kuning dan korban pakai ninja warna merah. Sementara versi lain mengatakan bahwa korban saat kecelakaan terjadi mengendarai sepeda motor Suzuki Satria milik temannya. Sedangkan korban datang ke lokasi kejadian mengendarai sepeda motor Nouvo.

Pasca kejadian, Polsek Majalaya usai mengetahui adanya korban jiwa dalam Balapan Liar Maut Majalaya, langsung mendatangi lokasi dan mendapati korban tewas. Kemudian polisi menemukan telepon genggam dan kunci motor yang berada di saku celana korban. Tak ada identitas sama sekali pada korban. Jasad korban akhirnya dievakuasi oleh polisi ke RSUD Majalaya.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.