Ternyata Joki Adu Blap Liar Maut Majalaya Masih SMP Gan

Identitas Joki Adu Blap Liar Maut Majalaya, Masih SMP Gan

Balap Liar Maut Majalaya by bonsaibiker.com – masbro sekalian, dalam dua artikel lalu telah James Bons tuliskantentang balap liar majalaya yang berakhir maut, dimana jokinya tewas ditempat,kepalanya pecah terhempaske aspal. Berikut artikelnya :

Nah, dalam artikel ini, james Bons sampaikan identitas pebalapnya yang ternyata masih belia. Ya, Ternyata Joki Adu Blap Liar Maut Majalaya Masih SMP Gan.

korban balap liar majalaya
korban balap liar majalaya

Ternyata Joki Adu Blap Liar Maut Majalaya Masih SMP Gan, dialah TIA Satria (16), siswa kelas 3 SMP Muhammadiyah Ciparay Kabupaten Bandung. Almarhum ini tewas saat balapan liar di Jalan Raya Baru atau yang dikenal dengan jalan anyar, yaitu di Kampung Bojong Gardu SPBE Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Senin (21/5/2018) sekitar pukul 17.50 WIB lalu, sebagaimana diberitakan di atas.

Korban merupakan warga Gang Eneng RT 03/RW 04 Desa Sarimahi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Ketika balapan, korban terpenal dari motornya dan menderita luka cukup parah di bagian kepalanya kemudian usai petugas datang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Majalaya untuk penanganan lebih lanjut. Namun ya udah tewas di tempat gan,

Dari berbagai sumber mengatakan bahwa korban saat balapan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria milik temannya. Dia sendiri awalnya datang mengendarai sepeda motor Nouvo.

Menurut petugas kepolisian khusus yang menangani kecelakaan maut balap liar majalaya ini saat balapan liar itu, dari olah tkp dan dari saksi-saksi diketahui bahwa korban sebelum tewas, ternyata sedang mbalap dengan kendaraan roda dua Suzuki Satria yang lalu bersenggolan bagian stangnya dengan pengendara lainnya.  Belum jelas apakah itu bersenggolan stang sepeda motornya dengan pengendara lain sesama pebalap liar, atau bersenggolan dengan pengendara umum di jalur yang sama. Pasalnya ganitu bukan sirkuit,ini merupakan jalan umum, korban bersama pengendara lainnya balapan liar di jalur jalan umum yang ramai dilalui masyarakat, jadi masih belum jelas..

 

5 Comments

  1. dikiranya yang namanya “ngebali” maen asal ngegas kenceng doang kaleee..
    pantes aja jokinya anak smp… panasan, masih bloon dan gampang dibloonin…..!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.