Berita Umum

Bocah Pengancam Jokowi Akhirnya ditangkap

Bocah Pengancam Jokowi Akhirnya ditangkap

Penghina Jokowi by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pastinya tidak asing dengan bocah pengina jokowi yang mau mengancam presiden ini. Nah setelah aksinya viral di duni maya,mm akhirnya si mas bro yang masih usia sekolah ini akhirnya bener-bener dicodukpolisi.

penghina jokowi
penghina jokowi

Yup, Polisi berhasil melacak keberadaan dan menemukan rumah bocah yang berinisial S ini di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada sore tadi. S langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB. Selanjutnya musti menjalani pemeriksaan di Ditkrimum Polda Metro Jaya. Lantaran masih anak usai sekolah, si S ini didampingi oleh keluarganya saat diperiksa.

Menurut Polisi mmotif bocah ini mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo hanya untuk bahan bercanda bersama temannya. Pria berinisial S (16) itu juga ingin mengetes kemampuan polisi untuk menangkapnya. Alamak,kok main-main dengan instansi negara, ngeri amat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, saat di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/5/2018)mengatakan sebagai berikut :

“Ini merupakan kenakalan remaja. kenapa? Ya karena pada saat dia berkumpul dengan temannya dia mengatakan bahwa kamu berani enggak kamu? Nanti kalau berani kamu bisa enggak ditangkap polisi. Jadi mengetes ini berdua, mengetes polisi. Kira-kira polisi mampu tidak menangkap dia. jadi anak-anak ini bercanda, lucu-lucuan.”

Namun Argo menjelaskan S bersama kawan-kawannya itu tidak tahu dampak dari video tersebut. Sampai akhirnya S ditangkap polisi dan menyesali perbuatannya. Ya kita tunggu aja gimana perkembangannya gan.

5 komentar pada “Bocah Pengancam Jokowi Akhirnya ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.