Ganjil-Genap Di Jakarta Daerah Perluasannya Sementara Ini Dia Gan

salah satu daerah perluasan Ganjil-Genap
salah satu daerah perluasan Ganjil-Genap

Ganjil-Genap Di Jakarta Daerah Perluasannya Sementara

Ganjil-Genap Di Jakarta By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ganjil-Genap Di Jakarta Daerah Perluasannya Sementara Ini Dia Gan. Jadi akan ada beberapa wilayah diJakarta yang diterapkan dalam kebijakan genap-ganjil nanti pada akhir Juli 2018 ini mas bro. Tapi sepertinya dibeberapa daerah tersebut sifatnya cuma sementara aja atau seterusnya ya kira-kira gan? Karena kebetulan pelaksanaan Asian Games 2018 bakal digelar di Jakarta dan pasti lalu lintas harus segera diatur sedemikian agar acara tersebut berjalan lancar.

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Kompas.com bahwa ada beberapa daerah yang akan turut menjalani kebijakan ganjil-genap dikarenakan akan adanya gelaran Asian Games 2018 nanti. Dan wilayah yang bakal diberlakukan ganjil-genap tersebut antara lain: Jalan S Parman, A Yani, Simpang Coca Cola/Perintis Kemerdekaan Cempaka Putih, Gatot Subroto-MT Haryono-DI Panjaitan, Arteri Pondok Indah (simpang Kartini sampai simpang Kebayoran Baru), Benyamin Sueb Kemayoran  dan  Rasuna Said.

Memang aturan pengganti sistem three in one itu selama ini sudah diterapkan di Jalan Sudirman-Thamrin dan sebagian Jalan Gatot Subroto ni mas bro. Aturan itu berlaku mulai pukul 06.00 WIB-10.00 WIB dan sore 16.00 WIB-20.00 WIB  setiap Senin-Jumat (kecuali hari libur nasional)

Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budiyanto Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun  juga mengungkapkan bahwa saat ini belum bisa dipastikan karena sebelumnya ada evaluasi dulu dan akan dipelajari hasilnya.

Baca juga

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.