Kecelakaan

Kecelakaan Bus Harapan Jaya dengan Truk Gandeng di Kediri

Kecelakaan Bus Harapan Jaya dengan Truk Gandeng di Kediri

Kecelakaan Harapan Jaya Kediri by bonsaibiker.com – mas bro sekalian terjadi Kecelakaan Bus Harapan Jaya dengan Truk Gandeng di Kediri pada siang ini, Jumat, 25-05-2018 sekira jam 12.00. Kejadian ini membuat dua jalur macet parah, lantaran kendaraan yang terlibat melintang di jalan menutupi akses dua arah. Belum diketahui ada tidaknya korban dalam kecelakaan ini.

Bus Harapan Jaya tabrakan vs truk gandeng di daerah Purwoasri Kediri
Bus Harapan Jaya tabrakan vs truk gandeng di daerah Purwoasri Kediri

dishare dari Ag243 2 jam

Inforamasi Bus Harapan Jaya tabrakan vs truk gandeng di daerah Purwoasri Kediri dishare dari akun fb Radio ANDIKA 12.58 sebagai berikut :
INFO AWAL : Baru saja terjadi kecelakaan antara Bus Harapan Jaya dengan truk gandeng di daerah Purwoasri Kediri. Lalulintas tersendat dua arah, karena kendaraan yang terlibat kecelakaan melintang ditengah jalan. Sudah ada polisi dilokasi kejadian. Kabar dari Pak SATYO.

Informasi ini kami koordinasikan dengan AKP ISMU KAMDARIS Kapolsek Purwoasri Kediri, AIPTU BUDI SANTOSO Kasi Humas Polsek Purwoasri Kediri dan AIPTU EKO TEGUH, Anggota Unit Laka Satlantas Polres Kediri. Untuk perkembangannya akankami update kembali. (ikj)

20 komentar pada “Kecelakaan Bus Harapan Jaya dengan Truk Gandeng di Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.