Berita Umum

Begal Sadis Satroni Sewek di Cianjur, Korban Masuk RS

Begal Sadis Satroni Sewek di Cianjur, Korban Masuk RS

Begal Cianjur by bonsaibiker.com – mas ro sekalian, nampaknya kriminalitas jelang lebaran mulai meningkat, khususnya terkait begal. Ya, begal ini kini makin sadis dan tak pandang bulu, bahkan terhadap wanitapun tega berbuat sadis. Bila kemarin lusa seorang begal menendang muka cewek hingga luka dan masuk RS di Malang, giliran kini Begal Sadis Satroni Sewek di Cianjur, Korban Masuk RS Ya, dialah Vina, serorang wanita muda yangyang distroni begal hingga berdarah-darah. Korban kini dibawa ke RS Cianjur untuk mendapatkan perawatan intensif terkait luka parah yang dideritanya. Kabar yang beredar korban ini adalah orang Cibogo, Cianjur. Awalnya korban tak diketahui lantaran tidak di temukan kartu identitas. Namun belakangan update info telah ditemukan keluarganya.

Begal Sadis Satroni Sewek di Cianjur
Begal Sadis Satroni Sewek di Cianjur

Share info Begal sadis Cianjur ini disampaikan oleh Eris Riswandi 4 jam lalu dengan statmen berikut :

MOHON BANTUAN, Nama Vina dia abis kena jambret / begal. Sekarang ada di RS Cianjur. Katanya dia orang Cibogo, Cianjur. Tidak di temukan kartu identitas.

Ybs Alhamdulillah selamat dan sudah mendapatkan perawatan saat ini, bagi yang kenal silahkan tanya ke receptionist RS Cianjur.

Bagi yang lain, tetap waspada, lagi banyak kejahatan di mana mana, yang perempuan sebaiknya jangan jalan sendirian meskipun siang hari.

UPDATE: Alhamdulillah sudah ketemu keluarga ybs, saat ini mereka sudah berada di RSUD Cianjur.

Warganet nempaknya memang begitu geram gan dengan Begal Sadis Satroni Sewek di Cianjur ini, sehingga banyak geregetan lantaran kesadisannya yang tak mengenal gender ini. Berikut komentarnya :

  • Beni Laras Makanya klo begal ketangkep musti di bacok bacok jg biar tau rasanya di bacok,,,massa harus bergerak,,aparat sdh tdk bisa di andalkan,,lagian orang jahat klo dah di tangan aparat lebih aman drpd di tangan massa,,mknya penjahat ketangkep harus di massa dulu,klo dah klenger baru di kasih ke aparat,
  • Goegoen Defoe Laiyo..
    Ngunu kok nek onok begal di ajar..kok.jare mesakne..

    Mesakne ndaasmu a..!!

  • Alexis Sanchez Kl ketangkap begal anjing itu.. Siksa dl pelan2…sampai ampun2..bonyokin dl…abis itu serahkan pada pak polisi…biar begal itu merasakan sakitnya..yg di rasakan korbannya..

Moga lekas sembuh gan korban ini, amin.

Artikel sejenis terbaru :

Begal Motor Tendang Muka Siswi SMP dan Rampas Motor di Malang

Begal Tembak Mati Korban dan Rampas Tasnya di Cengkareng, Sadis!

Korban Begal Yang Bunuh Begal Tak Jadi Tersangka, Ini Sebab Simpangsiur Beritanya

One thought on “Begal Sadis Satroni Sewek di Cianjur, Korban Masuk RS

Tinggalkan Balasan ke Kobayogas Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.