Korban Begal Yang Bunuh Begal Tak Jadi Tersangka, Ini Sebab Simpangsiur Beritanya

Korban Begal Yang Bunuh Begal Tak Jadi Tersangka, Ini Sebab Simpangsiur Beritanya

Begal bekasi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian dalam artikel lalu telah kita share tentang kasus begal di bekasi dalam judul “Korban Begal Melawan Dan Begal Terbunuh Lha Malah jadi Tersangka?” Nah, di sini memang terjadi simpangsiur berita dan bahkan sempat mencuat ke permukaan, masak korban yang membela diri kok malah jadi tersangka? Nah ternyata ada kesimpangsiuran berita yang bikin polisi harus bekerja keras mengungkap kasus ini gan. Namun kini semua telah clear, sehingga korban hingga kini belum ditetapkan sebagai tersangka sebagaimana ramai diberitakan kemarin. Kini justru rekan begal yang terbuhuhlah yang dijadikan tersangka.

begal sumarecon bekasi
begal sumarecon bekasi

Ya, kenapa awalnya korban yang berduel dengan begal lalu berhasil merebut clurit dan membacok pelaku malah jadi tersangka? Nah ini dia gan, ternyata pelaku yang kebacok ini awalnya mengaku jadi korban pembacokan lalu di rawat di rumah sakit Anna Medika. Dialah I (Indra), rekan begal yang terbunuh, yang membuat laporan ke Kepolisian Jakarta Utara yang seakan-akan dialah korban begal, padahal sesungguhnya ia begal yang kena bacok korbannya.

Korban begal sumarecon bekasi yang ketika itu berhasil merebut clurit milik pelaku dan berbalik membacok kedua pelaku begal hingga satu orang tewas yaitu Aric dan beal satunya Indra Yulianto mengalami luka-luka. Korban kini statusnya masih sebagai saksi gan. Kabarnya gelar perkara yang dilakukan kemarin belum bisa memutuskan, karena harus memeriksa ahli dulu untuk menentukan apakah perbuatan dia yang bacok itu masuk dalam kategori bela paksa atau tidak

Ya, Aric dan Indra pelajar SMK ini seajuh ini disinyalir melakukan pembegalan di jembatan Summarecon Bekasi pada Sabtu (20/5), terhadap dua orang berinisial MIB dan AR.  Dua begal muda ini memaksa meminta telepon genggam milik MIB dan AR dengan ancaman pake celurit. Tapi usai duel keduanya kalah, Aric terbunuh, sementara Indra Selamat walau kabarnya juga menderita luka bacok.

Nah nampaknya untuk mengelabuhi polisi, Indra mencoba membuat laporan palsu dengan seolah-olah ia dan rekannya yang tewas Aric menjadi korban begal di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara. Apesnya polisi berhasil mengungkap fakta sebenarnya. Jadi korban begal yang melakukan pembacokan terhadap Indra dan Aric juga ternyata membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Jadi begal bikin laporan ke kepolisian Bekasi Utara makanya sempat ada kabar korban jadi tersangka, lalu Korbannya yang berhasil membunuh begal biki laporan ke Kepolisian Bekasi kota, makanya polisi butuh waktu untuk melakukan penyidikan kasus ini, dan kini polisi telah menemukan titik terangnya.

Polres Metro Bekasi Kota menetapkan satu orang tersangka dalam kasus ini, yaitu Indra Yulianto alias IY (17). Ia ditetapkan menjadi tersangka kasus perampokan, dan rencananya hari ini saya sudah perintahkan akan dipindah perawatannya di Kramat Jati.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.