Info Umum Motor Honda

Astra Motor Yogyakarta Gelar Acara Ramadhan Bersama Honda

AHASS menggelar program bertajuk “Ayo ke AHASS Sambil Berderma
AHASS menggelar program bertajuk “Ayo ke AHASS Sambil Berderma

Astra Motor Yogyakarta Gelar Acara Ramadhan 

Ramadhan Bersama Honda By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta Gelar Acara Ramadhan Bersama Honda ni gan. Karena Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memiliki cara tersendiri untuk berbagi kebahagiaan di bulan penuh ampunan tahun 2018 ini mas bro. Bersama dengan 89 jaringan Dealer Honda yang tersebar di 14 Kabupaten, Astra Motor Yogyakarta menyelenggarakan program bertajuk “Ramadhan Bersama Honda”.

Untuk program Ramadhan bersama Honda ini berlaku tanggal 17 Mei hingga 17 Juni 2018 gan. Dalam program ini pecinta motor Honda bisa mendapatkan program penjualan untuk model-model favorit seperti Honda BeAT series, Honda Vario 110, Honda Supra X 125 FI, Honda CB150R Streetfire, hingga Honda CBR150R. Melalui skema kredit yang telah disiapkan, konsumen yang melakukan transaksi dalam program ini bisa menghemat biaya pembelian hingga Rp 6.000.000,- tergantung dengan model yang diinginkan.

Darmawan Tjondrodihardjo Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa di Bulan Ramadhan ini Honda mempersiapkan program spesial bagi konsumen. Semoga program yang  dijalankan ini mampu mewujudkan harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor kesayangannya menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H.

Program Ayo ke AHASS Sambil Berderma

Astra Motor Yogyakarta bersama dengan 224 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggelar program bertajuk “Ayo ke AHASS Sambil Berderma”. Melalui program ini seluruh AHASS di wilayah Astra Motor Yogyakarta menyisihkan seribu rupiah dari setiap transaksi konsumen yang melakukan paket servis lengkap dan ganti oli di jaringan bengkel resmi Honda untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Program ini dilaksanakan pada periode 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Total dana yang diperoleh dari setiap transaksi dalam program ini agar lebih bermanfaat dan tepat sasaran, akan didistribusikan di masing-masing Kabupaten sesuai dengan lokasi AHASS. Prioritas penyaluran dana akan dialokasikan kepada Panti Sosial atau Panti Asuhan. Penyerahan di masing-masing Kabupaten akan dilaksanakan paling lambat pada tanggal 27 Juni 2018. Diproyeksikan melalui program ini secara total dana yang terkumpul tidak akan kurang dari Rp 100.000.000,-

Baca juga

Astra Motor Yogyakarta Kenalkan All New Honda CB150 Verza

Astra Motor Yogyakarta Gelar Supermoto Street Gathering  Untuk komunitas Motor Sport

Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda Sport Motoshow

 

One thought on “Astra Motor Yogyakarta Gelar Acara Ramadhan Bersama Honda

  • masih ada Promo nya gak mas… ini ? tinggal 1 hari lagi promo nya…

    thanks

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.