Vidio Reka Ulang Kronologi Pembegalan di Summarecon Bekasi

Vidio Reka Ulang Kronologi Pembegalan di Summarecon Bekasi

Reka Ulang Pembegalan Bekasi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, setelah ramai menjadi ikon pemberitaan khususnya di dunia maya, yaitu terkait kasus begal di Fly Over Summarecon Bekasi, kini beredar vidio polisi melakukan reka ulang kasus ini. Yup, di bawah ini Vidio Reka Ulang Kronologi Pembegalan di Summarecon Bekasi

reka ulang pembegalan summarecon bekasi
reka ulang pembegalan summarecon bekasi

Berikut Vidio Reka Ulang Kronologi Pembegalan di Summarecon Bekasi

Yup jadi kronologis pembegalan bekasi ini adalah bahwa ketika itu korban sedang berfoto bersama saudaranya di jembatan layang Summarecon Bekasi, mendadak muncul dua orang AS dan IY. Ketika sudah dekat. AS langsung menghampiri Achmad Rafiki meminta paksa handphonenya. Lantaranlorban gak ngasih, akhirnya AS mengeluarkan celurit dalam balik jaketnya. Korbankena sedikit sabetan celurit,  lantaran hp nya langsung diberikan usai pelaku ngeluarin clurit.

Selanjutnya pelaku menghampiri korban dan juga langsung memalak paksa telepon genggamnya. Saatitu pelaku, AS juga mengancam dengan menggunakan celurit dan mengayunkan celuritnya ke atas. Hanyasaja korban berhasil menangkis dan merebut celurit dari tangan pelaku. Berikut statmen korban ngutip dari tribun :

“…. pas pelaku mengangkat celurit ke atas, saya reflek menangkis serangannya, kemudian saya tendang kaki nya hingga terjatuh, lalu langsung saya rebut celuritnya dan balas bacok pelaku. Selanjutnya saya mengambil kembali HP milik sepupu saya dari tangan pelaku.”

Nah pasca memberikan kembali hp rampasannya, pelaku kabur. Sedangkankorban,  Irfan dan sepupunya yang penuh dengan luka bacok kemudian langsung berusaha mencari pertolongan pertama yaitu klinik terdekat.

 

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.