R25

Youngmachine Beberkan Renderan Detail Yamaha R 25 Baru, Rumornya Bulan 7 Dah Produksi, Ini Perubahannya

Renderan Detail Yamaha R 25 Baru

R 25 face lift 2018 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kabar menarik nih dari Yamaha, bahwa perusahan roda 2 asal Jepun ini kini dikabarkan telah ancang-ancang meluncurkan produk facelift di kelas 250, apa lagi kalau bukan Yamaha R 25 Face Lift 2018. Sebuah rumor mengatakan bahwa pada bulan 7 nanti motor ini siap diproduksi di tanah air. Sementara Youngmachine Beberkan Renderan Detail Yamaha R 25 Baru. Ya di laman internet asal jepang dah dibeberkan secara detail renderan all new Yamaha R 25 2018. Kayaknya menarik gan, Shock depan dah USD, lalu kaki belakang nampak dah menggunakan banana Arm, asoy bener. Gak kalah tampang ama adiknya yang R 15.

Renderan Detail Yamaha R 25 Baru
Renderan Detail Yamaha R 25 Baru

Ngutip dari warngnya lek Mario Devan, bahwa motor ini bakal mass pro bulan juli mendatang dengan banyak sekali perubahan terutama di setengah bodi kedepan, mulai dari new fairing, USD warna keling, lamp led sipit, tangki yg lebih kekar, fitur yang lebih advance dari kompetitor. Gaktahu yangdimaksud Advance ini apa saja belum ada bocoran gan. Sementara itu setengah bodi kebelakang tidak perubahan. Alias masih tetep.

R25 2018
R25 2018

Versi lek mario motor ini hanya berubah bagian depan saja, namun kalau versi youngmachine motor ini banyakmengalami perubahan bahkan sampai sektor belakang, yakni sektor kai-kai belakang yang kabarnya menggunakan banana arm. Menurut lek Mario Devan, yang bersumberdari seorang yang diarhasiakan, untuk fitur plus pada New R25 bisa dilihat pada lampu sein yang menggunakan sensor dan manual. Makasudnya menggunakan sensor adalah dimana bila stang/kemudi di belokan berapa derajat secara otomatis akan menyala dan ada lampu di bawah stang akan menyorot ke jalan dan fitur ini akan menjadi pioner di kelasnya. Wew, betulkah? Kita tunggu aja.

3 komentar pada “Youngmachine Beberkan Renderan Detail Yamaha R 25 Baru, Rumornya Bulan 7 Dah Produksi, Ini Perubahannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.