News Oto

Diduga Ini Demo RX King Tolak Pembatasan Motor 2 Tak, Simulasi Apa Demo?

Demo RX King Tolak Pembatasan Motor 2 Tak

Pembatasan Motor 2 Tak by bonsaibiker.com -mas bro sekalian, sejak kemarin hingga hari ini ada beberapa group yang menshare sebuah kegiatan motor di mana kegiatan ini diisi oleh para pemotor dari RX king dengan mbleyer-mbleyer motornya di hadapan petugas. Aksi ini banyak dishare oleh facebookers di berbagai group dan berbagai akun pribadi. Beberapa diantaranya mecaption bhwa vidio ini Diduga Ini Demo RX King Tolak Pembatasan Motor 2 Tak. Ada yang mengatakan bahwa demo ini dilakukan kemarin di deket alun-alun Pekalongan. Namun benerapa ada yang mengatakan bahwa ini adalah simulasi dalmas yang dilkukan oleh pihak kepolisian. Entah mana yang benar, James Bons belum tahu persis.

diduga demo rx king tolak pembatasan 2 tak
diduga demo rx king tolak pembatasan 2 tak

Berikut vidio Diduga Demo RX King Tolak Pembatasan Motor 2 Tak :

Yup vidio ini dishare dari akun fb Ramadhani Fitri 21 jam lalu dengan statmen berikut :

“Kami menolak punah pak mentri . Kalau asap kami mengganggu di perkotaan lha terus apa kabar pabrik* yg di bangun di kota .asap pabrik lebih parah dari asap kami !!!

Sekedar flashback bahwa beberapa hari lalu beredar selebaran di sosmed bahwa kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang melarang peredaran motor 2 tak di kota dan dihimbau motor 2 tak untuk beredar di lingkundan desa saja lantaran masalah polusi knalpot yang dihasilkan. LIhat saja artikel berikut P:

Beredar Pelarangan Motor 2 tak di Kota Saat Harga RX King Melambung, Bener apa Hoax

Ya, dalam artikel ini surat yang dipoto dan dishare tersebut tidak ditandatangani oleh menteri lingkungan hidup, sehingga diragukan keabsahannya. Nah kelanjutan dari kasus tersebut memang masih abu-abu, lalu belakangan ada rumor demo dari pengguna RX king, dan ini juga masih abu-abu,. betulkah demo atau polisi sedang latihan dalmas, semua masih butuh penyelidikan. Just rumor, tapi jangan dianggap serius dulu gan.

Ini yang bilang Simulasi :

  • Teguh Widiyatmoko Simulasi ini.sih
  • Bagus Panggalih Simulasi huru hara/ demo ya mbah
  • Helmi Muhammad Zain Kalo diliat itu lagi latihan kalo ada demo dsb,
    Ganti judulnya jadi lain ceritanya, ???

Entah mana yang benar- kita akan telusuri gan.

33 komentar pada “Diduga Ini Demo RX King Tolak Pembatasan Motor 2 Tak, Simulasi Apa Demo?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.