Berita Umum

Warga Keluhakan Banyaknya Pungutan di Thamrin City Jakarta

Warga Keluhakan Banyaknya Pungutan di Thamrin City Jakarta

Pungutan di Thamrin City Jakarta bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah postingan di istagram yang merupakan keluhan dari warga yang merasa keberatan dengan banyaknya pungutan bila lewat daerah Thmrin City atau yang dikenal dengan tamcit. Warga Keluhakan Banyaknya Pungutan di Thamrin City Jakarta ini lantaran pungutannya tidak hanya satu, tapi banyak. Baru masuk kabarnya dipungut Rp. 10,000 untuk keuangan lingkungan, lalu beberapa puluh meter berikutnya dicegat lagi, den begitu seterusnya hingga beberapa kali. Lantaran yang beginilah waga mengeluh di dunia maya.

pungutan di thamrin city
pungutan di thamrin city

Seorang warga yang menggunakan akun Ig Angie Pradana pada 23 jamInstagram memposting perihal Warga Keluhakan Banyaknya Pungutan di Thamrin City Jakarta ini sebagi berikut :

Semalam sekitar pukul 21.40 saya sm suami lewat jl kebon kacang ke arah Thamrin City. Tiba2 dicegat 3 pemuda memaksa utk bayar uang kontribusi sebesar 10rb walaupun kita bilang cuma lewat mereka tidak peduli, ok krn males ribut kita bayar, 50m kemudian di cegat lagi tp suami tunjukin kertas yg sblmnya boleh lewat. Dan 100m kemudian di cegat lagi tepat depan Cosmo Terrace Thamrin city. Suami sdh tunjukan lagi kertas yg tadi tp anak ini bilang itu beda, dia maksa dan menghadang depan mobil. Krn kesal saya ambil hp dan merekam video sbg bukti. Daaaan setelah anak ino 50m kemudian kita masih di stop jg… kali ini kita lgs tancap gas… jadi hati2 ya yg lewat depan tamcit malam2 terutama pengendara motor dan kend niaga, kebetulan smlm kita naik mobil pick up.

Warganet lain di Fb mengungkapkan tentang pungutan di Thamrin City sebagaiberikut :

  • Ardians Maulana FYI rumah bini sya di daerah situ, rumah sya jga msi daerah tnh abang, sya dlu sekolah deket situ jga itu ud ada dri lama, semenjak Thamcit (JaCC dulu namanya)- Gi jadi n akses jalan mulus, cuma pas era pak ahok sampe pak anis skrg makin banyak gk cuma 1 pos yg minta
    zaman gubernur2 sbelumnya ada tpi gk tiap meter
    Jdi panasbung n panastak harap jgn berantem,
    Klo mau brantem harap jgn disini
  • Eko Juniarto memang sudah budaya. sejak namanya tamcit namanya jacc sudah ada tuh mereka. yg paling lucu di kawasan gbk 3 tahun lalu. tulisan stop premanisme dan pungli gede-gede. lah mereka anteng-anteng aja. hahaha

Ini link Vidionya:

(https://web.facebook.com/luvely.eigna/videos/10155880514956137/)

Ini foto lainnya :

pungutan di thamrin city dikeluhkan warga
pungutan di thamrin city dikeluhkan warga

Oceh gan, demikian kilas info tentang Warga Keluhakan Banyaknya Pungutan di Thamrin City Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.