Betukah Mobil LCGC Sering Dibully Lantaran Prilaku Sopirnya Yang Sradak-sruduk?

Betukah Mobil LCGC Sering Dibully Lantaran Prilaku Sopirnya Yang Sradak-sruduk?

LCGC Dibully by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, di dunia maya ada sebuah fakta mencuat, bahwa mobil LCGC ternyata seringdi bullydi berbagai forum. Nah bullyan ini kadang dialamatkan pada populasi lCGC yang sungguh luar biasa mbludag, lalu dibilang bikin macet, bla-bla-bla. Adalagi lantaran kondisinya yang kurang leg, lha wong sesuai harga, misalnya bahan dari plat tipis, lalu gampang penyok dan peredaman kurang serta shockbreaker yang keras, lha harga murah minta lebih ya mustahil gan. Kemudian ada komentar yang mencuat yang menyatakan bahwa mobil golongan ini sopirnya sering sradag-srudug seperti mengemudi motor. NahB etukah Mobil LCGC Sering Dibully Lantaran Prilaku Sopirnya Yang Sradak-sruduk?

lcgc dibully
lcgc dibully

Yuk kita simak komentar warganet atas postingan Firman Bordir 18 jam yang mempertanyakan kenapa mobil LCGC selalu dibully sebagai berikut :

“Kenapa yaa mbah.

Nah, ini jawaban warganet :

  • Jody Asmoro Santo Soale rata2 lcgc nyetire ngawur mbah..kyk green driver gtu…mkanya yg kena getahnya lcgc..sbrne bnyk jg org udh bs nyetir pake lcgc..gtu mbah pndapat saya…
  • Muhamad Bagas Rivai Karena drivernya mbah, kebanyakan yg ” begitu lah”. Jadi nya merusak image lcgc. Driver yg “bener-bener” juga jadi ikut-ikutan rusak image nya.
  • Zidan kalo di kota cucu lcgc bikin gregetan karena rata2 yg nyetir emak2 gimana g gregetan saya sering nemuin emak2 nyetir lcgc di jalan sempit 2 arah eh dia nyetir di tengah2 jalan ada motor dri lawan arah diklaksonin mulu. salah gejil opo? :”

    Intinya salahin driver nya aja mbah jangan mobilnya. Sekelas lmpv aja juga banyak kok driver yg ” begitu lah”

  • Ivan Alani bully nya lebih kepada ke mereknya kali mbah, jual mobil kebangetan spek dengan harganya yg sdh ga murah lagi sesuai namanya. hehehe
  • Febi Triana Putra Ga usah takut dibully mbah,.. Nikmatin aja hasil dari kerja keras kita.. Biarin aja dia sibuk ngurusin orang, ntar jg cape sendiri mbah 
  • Argado’on Pillae Apapun mobilnya gk berani mbully mbah.
    Tau gimana susahnya cari uang,saya hargai aja pilihan orang .
    Gk tau lg klo yg tinggal nodong orang tua & njagain warisan,besarnya pasti jadi nyinyiran.

Nah bagaimana komentar agan sekalian, Betukah Mobil LCGC Sering Dibully Lantaran Prilaku Sopirnya Yang Sradak-sruduk? Ya padahal tak baik bully-bulyan gan, mending kalau menjumpai yang seperti itu ya dinasehatin baik-baik, atau laporin polisi. Tapi tak semuapengemudi LCGC sradak-sruduk, banyak yang asoy juga, dan pengemudi model laipun juga ada yang sradak-sruduk. Ya mungkin ada yang perubahan dari motor ke mobil, dair serasa bawa motor gan, aihihihi.

10 Comments

  1. banyakin scotlite knalpot racing plus sticker TRD sportivo tambah kenceng topspeed mentok… Ferrari aja kalah… Katanya sih

  2. gak bisa ambil kesimpulan gitu juga lah, pengemudi mobil jenis lain juga banyak yg kayak gitu (srudak-sruduk). mungkin karena jumlah populasi lcgc yg lebih banyak jadi lebih ‘terlihat’. it’s about the person behind the steer wheel, not about the car (type).

  3. Awal kemunculan LCGC paling banyak nemu yang kaya gini. Asal nyalain lampu sen, pindah lajur seenaknya. Saya disebelah udah ngelaksonin malah tambah dipepet. Diadu lah bull bar sama pintu kanan belakang dia.

  4. Banyak orang memanfaatkan mobil itu buat jadi taxi Online dan tidak jauh berbeda dgn ojek online, karena mata driver/rider tertuju sama HP dan tidak memperhatikan , maka sering banget mereka belok atau buang ke kiri/kanan tanpa melihat sekeliling. pernah hampir ke tabrak, karena mobilnya sudah masuk ke jalur pecahan ke kanan ke arah artha graha, tapi tiba2 buang super tajam dan lawan arah biar bisa ke arah sudirman.

  5. Setuju banget!!!
    Bukan masalah kualitas mobilnya gimana.
    Tapi liat saja dan perhatikan, nyetirnya 99% ngawur

  6. setuju mbah, kebiasaan bawa motor selap selip di jalan sempit, belok tanpa sein dibawa juga waktu nyetir mobil. Apalagi cewe/emak” yang bawa bikin emosi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.