LCGC

Betukah Mobil LCGC Sering Dibully Lantaran Prilaku Sopirnya Yang Sradak-sruduk?

Betukah Mobil LCGC Sering Dibully Lantaran Prilaku Sopirnya Yang Sradak-sruduk?

LCGC Dibully by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, di dunia maya ada sebuah fakta mencuat, bahwa mobil LCGC ternyata seringdi bullydi berbagai forum. Nah bullyan ini kadang dialamatkan pada populasi lCGC yang sungguh luar biasa mbludag, lalu dibilang bikin macet, bla-bla-bla. Adalagi lantaran kondisinya yang kurang leg, lha wong sesuai harga, misalnya bahan dari plat tipis, lalu gampang penyok dan peredaman kurang serta shockbreaker yang keras, lha harga murah minta lebih ya mustahil gan. Kemudian ada komentar yang mencuat yang menyatakan bahwa mobil golongan ini sopirnya sering sradag-srudug seperti mengemudi motor. NahB etukah Mobil LCGC Sering Dibully Lantaran Prilaku Sopirnya Yang Sradak-sruduk?

lcgc dibully
lcgc dibully

Yuk kita simak komentar warganet atas postingan Firman Bordir 18 jam yang mempertanyakan kenapa mobil LCGC selalu dibully sebagai berikut :

“Kenapa yaa mbah.

Nah, ini jawaban warganet :

  • Jody Asmoro Santo Soale rata2 lcgc nyetire ngawur mbah..kyk green driver gtu…mkanya yg kena getahnya lcgc..sbrne bnyk jg org udh bs nyetir pake lcgc..gtu mbah pndapat saya…
  • Muhamad Bagas Rivai Karena drivernya mbah, kebanyakan yg ” begitu lah”. Jadi nya merusak image lcgc. Driver yg “bener-bener” juga jadi ikut-ikutan rusak image nya.
  • Zidan kalo di kota cucu lcgc bikin gregetan karena rata2 yg nyetir emak2 gimana g gregetan saya sering nemuin emak2 nyetir lcgc di jalan sempit 2 arah eh dia nyetir di tengah2 jalan ada motor dri lawan arah diklaksonin mulu. salah gejil opo? :”

    Intinya salahin driver nya aja mbah jangan mobilnya. Sekelas lmpv aja juga banyak kok driver yg ” begitu lah”

  • Ivan Alani bully nya lebih kepada ke mereknya kali mbah, jual mobil kebangetan spek dengan harganya yg sdh ga murah lagi sesuai namanya. hehehe
  • Febi Triana Putra Ga usah takut dibully mbah,.. Nikmatin aja hasil dari kerja keras kita.. Biarin aja dia sibuk ngurusin orang, ntar jg cape sendiri mbah 
  • Argado’on Pillae Apapun mobilnya gk berani mbully mbah.
    Tau gimana susahnya cari uang,saya hargai aja pilihan orang .
    Gk tau lg klo yg tinggal nodong orang tua & njagain warisan,besarnya pasti jadi nyinyiran.

Nah bagaimana komentar agan sekalian, Betukah Mobil LCGC Sering Dibully Lantaran Prilaku Sopirnya Yang Sradak-sruduk? Ya padahal tak baik bully-bulyan gan, mending kalau menjumpai yang seperti itu ya dinasehatin baik-baik, atau laporin polisi. Tapi tak semuapengemudi LCGC sradak-sruduk, banyak yang asoy juga, dan pengemudi model laipun juga ada yang sradak-sruduk. Ya mungkin ada yang perubahan dari motor ke mobil, dair serasa bawa motor gan, aihihihi.

33 komentar pada “Betukah Mobil LCGC Sering Dibully Lantaran Prilaku Sopirnya Yang Sradak-sruduk?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.