Berita Umum

Debt Collector Dihajar Massa Saat Ambil Motor dari Nasabah di Sebagor Jepara

Debt Collector Dihajar Massa Saat Ambil Motor dari Nasabah di Sebagor Jepara

Debt Collector Jepara by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah  kejadian pilu dialami oleh  2 orang Debt Collector (DC) di daerah Jepara. Debt Collector Dihajar Massa Saat Ambil Motor dari Nasabah di Sebagor Jepara, Jawa Tengah. Insiden ini disinyalir berlangsung hari ini, Kamis, 07-06-2018, dimana dua orang debt collector hendak merampas motor dari nasabah yang disinyalir nunggak utang, namun kabarnys DC ini tak bawa SP sehingga diteriki dan kemudian digeruduk massa. Ya selanjutnya bisa ditebak, keduanya disuruh buka baju dan bugh-bugh jadi samsak hidup. Tepatnya TKP adalah JOR Sebagor Jepara Jawa Tengah.

dc dihajar massa di jepara
dc dihajar massa di jepara

Kejadian ini menjadi viral di dunia maya, kabarnya dishare dari gorup ke group. Awalnya disinyalir dishare oleh akun fb Chonzein BalaDewa 4 jam lalu dengan statmen berikut :

kolektor di jor Nok mbagor…

Selanjutnya vidio ini dishare ke berbagai group dan berbagai wall akun pribadi. Berikut ini link vidio Debt Collector Dihajar Massa Saat Ambil Motor dari Nasabah di Serbagor JeparaC jepara dihajar massa :

(https://web.facebook.com/Kwonzein.Baladewa/videos/946390965538733/)

Vidio ini menuai pro dan kontra, sebagian warganet mengaku kesal dengan ulah DC yang kerap merampas motor nasabah di jalan, lantaran itu tidak dibenarkan. BErikut komentarnya :

  • Erick Zona Resiko leseng,,kenapa di acc, penarikan jaminan tidak boleh disita tanpa melalui proses pengadilan,, kalo di sita paksa itu perampasan.bisa dipidanakan.
  • Narta Lutfi Jane nek koyo ngene yo mesakne
    Tapi gaweane juga meresahkan wong liyo
  • Nur Ibu’e Faesya Maling Saiki pura2 Dadi dep kolektor
  • R BA Anang Cen do rak kapok,,Rumangsane nek kolektor teros ora ono seng maneni,,
  • بهتيربلاشود Seng narek kliru jane dimuswaroh dirumah konsumen g djlan raya… nk dijalan raya itu sma aja permpasan atau perampokan djlan ….. klo suadah tk snggop bayar ciclan itu pun g ditarek cuman namnya kena cacact di pengkreditan… susah klo mu ambil2 motor lagi dileseng.. itu bukan kolektor itu depkolektor sewaan…
  • Luffy Hadi mampuus lhooch , dc betul2 sudah meresahkan , coba pikir motor resmi bpkb di bank , nunggak 3x, motor di sikat di jalan , main pukul , surat penarikan palsu , ini kah cara mereka …, itu begal browww , !!!! saya coba cek di banx tersebut motor ternyata tak di kembalikan , ( itu pngalamanku wktu mtor di rampoook dc keparat.) .. !! mereka itu para penganggurann ….. !

Kemudian ada juga yang nyalahin yang ngutang, kenapa gak bayar, berikut statmennya :

  • Vita Avi Budiarto Jane seng nduwe utang kih sadar tah orak sih, mereka begitu karena tugas lho yaa
  • Trisno Munchenisty wong kok mendo kabeh nak gk gelem di jalok motore ki yo tukuo cash ,wong di jalok nang omah mbok tungi aret di jalok nang ndalan mbok bengok i begal , wong sak urunge tuku yo es ono perjanjian ,intine nak di jalok sopan ndang wehno opo di rembuk apik” ,podo golek sandang pangane kok koyo ngono
  • Gam Putra Wis due utang ora bayar.ora due duit kok tuku motor kridit.bareng wis tutuk tgl bayar kriditan moh bayar piye kang kang.bareng di tageh malah ngamuk hhhhh.

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

41 komentar pada “Debt Collector Dihajar Massa Saat Ambil Motor dari Nasabah di Sebagor Jepara