Akibat Ditabrak Truk Palang Underpass Tanah Abang Patah

Palang besi underpass Tanah Abang ini patah karena ditabrak truk.
Palang besi underpass Tanah Abang ini patah karena ditabrak truk

Palang Underpass Tanah Abang Patah

Akibat Ditabrak Truk By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian Akibat Ditabrak Truk Palang Underpass Tanah Abang Patah ni gan. Padahal palang ini sepertinya baru aja dibikin, eh sudah rusak seperti itu. Sepertinya pengemudi truk tidak bisa mengira-ngira berapa tinggi kendaraan yang dibawanya sehingga bisa nabrak seperti itu ya gan. Kita lihat saja lansiran dari detikcom tentang kabar rusaknya palang ini ya gan.

Yup gan, kejadian ini disaksikan oleh beberapa warga termasuk juru parkir tanah abang. Ia bernama Joko (45) juru parkir Jalan KH Mas Mansyur, Tanah abang, Jakpus.  Ia mengungkapkan bahwa palang ini baru saja dibuat pada Jumat (8/6) malam. Belum ada sehari, palang ini sudah patah. Palang ini berada di ruas jalan menuju Cideng, Roxy, Kota. Dan palang pembatas ketinggian kendaraan di underpass Tanah Abang, Jakarta Pusat, patah. Palang besi ini patah karena ditabrak truk. Ditabrak truk tanah sekitar jam 03.00 WIB subuh. Tiang ini kan pendek, rendah, biasanya labas (terobos) aja terus. Selama abis diganti ini (tiang jadi) rendah.
Katanya lagi tadi udah ada polisi kira-kira jam 07.00-an dan mau kelokasi lagi tapi petugas belum ada yang kembali melihat ke lokasi. Sehingga sampai sekarang palang itu masih kelihatan patah di salah satu sisi tiangnya gan. Jadi bagian atasnya (mistar) menggantung begitu. Namun sudah ada petugas Penanganan Prasana dan Sarana Umum (PPSU) yang turut membantu mengatur lalu lintas ni mas bro. Karena kondisi yang seperti itu membuat lalu lintas jadi melambat laju kendaraannya gan saat melintasi palang ini.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.