Berita Umum

Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Seru Dan Gratis Di Boston Gan

7 Tempat Wisata Paling Hits Dan Gratis di Boston
7 Tempat Wisata Paling Hits Dan Gratis di Boston

Berbagai Tempat Wisata Seru Dan Gratis Di Boston

Tempat Wisata Seru Dan Gratis By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Seru Dan Gratis Di Boston GanKalau agan sekalian mau liburan, tentu selalu mempertimbangkana tempat yang akan dituju tentunya. Dan tidak ada salahnya untuk kali ini agan mulai melirik tempat wisata yang ada di luar negri ni gan. Wah kalo bicara liburan ke luar negeri pasti langsung mikir-mikir dengan biaya yang bakal dikeluarkan nantinya. Padahal kalau kita bisa mencermati dengan baik, kita ga perlu bayar uang sepeser pun loh. Seperti salah satu kota yang terbesar di New England yaitu Boston ni gan tempat wisatanya seru banget dan gratis lagi. Wih mantep bin joz tenan nih.

Yup gan, ternyata banyak tempat wisata di kota-kota Negeri Paman Sam ini yang dapat dinikmati keindahan alamnya lo gan . Dan kalau kita berkunjung ke ibukota dari negara bagian Massachusetts ini, bakal ditemukan sederet tujuan yang menarik yang bisa dinikmati secara gratis gan. Nah kira ini gan beberapa tempat istimewa yang bisa kita kunjungi disana:

  1. USS Constitution

Karena Boston adalah kota historis yang sarat akan pesan sejarah, maka di tempat wisata ini ditemukan sebuah kapal layar yang merupakan bagian dari history awal mulanya  kemerdekaan Amerika ni gan. Dan armada USS Constitution ini merupakan armada yang memiliki jasa besar saat penumpasan pasukan Britania Raya sekitar tahun 1812. Sekarang kita dapat menyusuri jejak kejayaan tersebut dengan berpergian langsung ke geladaknya sambil mendengarkan cerita seru tentang perang masa lampau mas bro.

  1. The Freedom Trail

The Freedom Trail ini dapat dikatakan sebagai rute wajib saat kita baru tiba ke Boston dikala sedang mencari objek wisata yang seru lo gan. Berawal dari penjajakan di Massachusetts State House, lalu lanjut dengan menikmati situs-situs autentik termasuk diantaranya kemegahan Bunker Hill Monument ni gan.

  1. MIT

MIT ini adalah singkatan dari Massachusetts Institute of Technology. Dan sudah terkenal sekali bahwa tempat wisata ini merupakan  salah satu institusi terbaik di dunia. Suasana MIT yang dibuka bagi masyarakat luas ini pantas dikagumi dan dikunjungi. Kita juga bisa berkeliling sendiri dengan memanfaatkan peta self-guided tour ni gan yang sudah tersedia di situs resmi kampus sains selain tur dengan pemandu. Dan situs ini merupakan situs resmi kampus sains terbaik di Negeri Paman Sam lo mas bro.

  1. The Institute of Contemporary Art (ICA)

Nah kalo kita penggemar seni kontemporer, ada The Institute of Contemporary Art (ICA) ni gan yang bakal memuaskan dahaga kita tentang nilai seni yang tinggi. Setiap hari Kamis mulai pukul lima sore galeri ini siap untuk dikunjungi ni gan. Dan sama sekali gak diminta biaya masuk . Jadi udah tentu tempat wisata ini jadi menjadi prioritas buat agan sekalian.

  1. Boston Public Garden

Tempat wisata ini merupaka taman terbesar di Boston ni gan. Dan tempat ini ideal banget untuk dimasukkan dalam agenda wisata agan sekalian karena murah meriah. Kita juga dapat sambil berpiknik dan menikmati warna-warni panorama kebun tulip saat musim semi maupun memberi makan angsa-angsa cantik di danaunya. Suasana juga jadi semakin ramai dengan adanya beragam atraksi warga lokal untuk melihat langsung kebudayaan Negeri Paman Sam.

 

  1. Museum of Fine Arts

Museum of Fine Arts (MFA) ini sering disebut juga sebagai tempat paling ideal untuk memahami makna seni lo gan. Dan para pengunjung yang sudah berusia 17 tahun boleh memasuki MFA tanpa dipungut biaya apapun setiap hari kerja setelah pukul tiga sore dan juga akhir pekan serta hari-hari libur resmi negara ni mas bro.

Nah,jadi tunggu apalagi ni mas bro?! Yuuk cepet pesan tiket maskapai American Airlines kita dan langsung berkunjung ke ibukota dari negara bagian Massachusetts yang penuh keistimewaan ini gan.

Baca juga

Cara Mudah Menyewa Motor Untuk Liburan

24 komentar pada “Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Seru Dan Gratis Di Boston Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.