Info Umum Motor Honda

Wih 2.625 Konsumen Setia Honda Mulai Diberangkatkan AHM

mudik bareng Honda
mudik bareng Honda

Konsumen Setia Honda Mulai Diberangkatkan AHM

Konsumen Setia Honda By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Wih 2.625 Konsumen Setia Honda Mulai Diberangkatkan AHM mudik lebaran kali ini AHM telah memberangkatkan kurang lebih 2.625 konsumen setia Honda yang akan mudik menuju kampung halaman untuk menyambung silahturahmi dengan keluarga mereka ni gan. Acara ini dinamakan program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Untuk yang ke-13 tahunnya gelaran MBBH ini dilaksanakan AHM secara konsisten untuk bis memberikan kemudahan konsumen dalam menjalankan mudik secara nyaman dan aman bareng sepeda motor Honda kesayangannya gan.

Khusus di tahun ini, Jakarta-Solo menjadi rute terbaru yang ditambahkan  MBBH gan.Karena memang banyak juga pemudik yang asalnya dari daerah Solo dan sekitarnya, seperti Boyolali,  Klaten, atau Wonogiri. Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang merupakan  Rute yang sudah ada sebelumnya. Awalnya pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara yang menaiki 56 bus eksekutif pada Minggu (10/6) pagi gani. Sekitar 704 konsumen tujuan Semarang sudah melaju dengan 14 bus dan 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta sudah berangkat dengan mengendarai 31 bus. lalu 469 pemudik tujuan Solo telah diberangkatkan dengan 11 bus.

AHM juga telah memberangkatkan terlebih dahulu sekitar 1.070 unit motor peserta MBBH pada Sabtu (9/6) gan dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada 287 sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang dibawa diatas 6 truk, dan untuk tujuan Solo ada 191 unit motor yang diboyong dengan 4 truk, kemudian pemudik tujuan Yogyakarta sekitar 592 unit diangkut dengan 12 truk.

Selain itu AHM juga mengadakan fitur GPS Tracking demi kenyaman konsumen gan. Jadi peserta bisa melacak posisi motor Honda milik merka masing-masing gan. Dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi juga ikut mengapresiasi kegiatan MBBH ini gan. Beliau mengungkapkan bahwa sepeda motor adalah transportasi yang baik. Namun untuk jarak jauh dapat mengikuti fasilitas mudik dengan bus dan motor diangkut truk seperti yang dilakukan AHM. Jadi di kampung halaman tetap dapat beraktivitas dengan nyaman. Harapannya, kegiatan ini dapat diikuti juga oleh pihak lain. Seperti himbauan bapak Presiden, kita harus dapat memberikan kebahagiaan namun tetap memperhatikan keselamatan bagi para pemudik. Seperti halnya moto AHM berupa Cari Aman merupakan moto yang baik untuk keselamatan.

Dalam pendaftarannya, pemudik melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) C sepeda motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran. Dengan Rp 150.000,- saja pemudik akan diberikan dua kursi bus juga 1 unit motornya yang diangkut, asuransi selama perjalanan,  layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan serta tidak ketinggalan paket dari sponsor. Dan AHM juga adakan undian untuk para pemudik dengan hadiah perangkat elektronik, dua unit Honda BeAT dan hadiah lainnya.

AHM juga membagikan 1 buah booklet berisi panduan keselamatan berkendara sebagai kampanye safety riding kepada para peserta mudik lo gan. Istiyani Susriyati General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengungkapkan bahwa sebanyak 2.625 pemudik telah mendaftar dan mengisi semua kuota yang ada termasuk destinasi terbaru kami yaitu Jakarta-Solo. Antusiasme para konsumen setia Honda yang tinggi terhadap kegiatan ini menjadi semangat AHM untuk terus meningkatkan layanan mudik bareng ini setiap tahunnya. Dan sesudah libur lebaran, AHM juga bakal menemani pemudik untuk balik ke tempat asalnya pada 19 Juni 2018. Dan mereka  bakal diberangkatkan dengan menggunakan 20 bus dengan 6 truk untuk ngangkut sepeda motor mereka. Dengan keberangkatan mulai dari Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.

Bale Santai Honda

AHM bekerja sama dengan main dealer Honda juga bakal menemani pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2018 ni gan. Selama 9-16 Juni 2018 dan beroperasi 24 jam di 18 posko BSH tahun ini akan dibuka yang tersebar membentang dari provinsi Bandar Lampung, pulau Jawa bahkan sampai di Pulau Bali. BSH paling barat ada di Kota Lampung dan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang, lalu titik-titik BSH disebar juga yaitu jalur utara dan selatan. Untuk jalur utara BSH berada di kota Cirebon, Indramayu , Batang, Sragen, Bawen , Madiun, Mojokerto dan Probolinggo. Untuk jalur selatan BSH berada di kota Cianjur, Tasikmalaya, Cicalengka – Kabupaten Bandung, Jatiwalang – Kabupaten Banyumas, Purworejo dan Kepanjen – Malang.

Mentri perhubungan RI saat berinteraksi dengan pemudik Honda
Mentri perhubungan RI saat berinteraksi dengan pemudik Honda

Dan untuk titik BSH paling timur terletak di Kota Tabanan – Bali. Bermacam fasilitas menarik ada disan gan, seperti ruang istirahat ber-AC, mushola, Wi-Fi, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis,  penjualan motor Honda, servis motor dan suku cadang. Dan ada juga kegiatan kontes foto yang dapat diikuti pemudik dengan hadiah menarik.  Serta mekanik Honda ikut siaga untuk menyapa, membantu mengecek juga memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali pada area peristirahatan BSH. Konsumen bisa memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis lo gan.

Kalau mau  mengganti part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu diskon parts dan oli sebesar 10%, aksesoris dan apparel sebesar 10%, helm sebesar 5% dan ban sebesar 20%. Mekanik Honda selalu siap dengan pelayanan 245 armada Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang dapat dinikmati konsumen di 21 kota di Indonesia kalau mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat.

AHM juga ada pelayanan 7 x 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, Media Sosial 08.00-24.00 (Facebook & Twitter), 08.00 – 16.30 (SMS, Email, dan Website)untuk mendapatkan layanan Honda CARE. Jakarta, 10 Juni 2018 PT Astra Honda Motor Corporate Communication. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 021 651-8080, 3041-8080 ext. 18111, 18113, 18114 atau e-mail ke [email protected].

Baca juga

Mau Mudik? Segera Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda Gan

One thought on “Wih 2.625 Konsumen Setia Honda Mulai Diberangkatkan AHM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.