NMax

Kembali Kasus N-Max Pake Lampu Strobo Jadi Viral Untuk Ke 2 Kali Dalam 2 Minggu ini

Kembali Kasus N-Max Pake Lampu Strobo Jadi Viral

N-Max Pake Strobo by bonsaibiker.com  – Mas bro sekalian, kasus N-Max pakai strobo atau lampu belakang yang menyilaukan kembali mendapat sorotan dari warganet. Ya Kembali Kasus N-Max Pake Lampu Strobo Jadi Viral untuk ke dua kalinya dalam 2 minggu ini setelah kasus pertama mencuat beberapa hari jelang Idul Fitri lalu yang berakhir dengan permintaan maaf dari rider penggunanya.

Baca :

Pengguna N-Max Pake Strobo Dikabarkan minta Maaf Pasca Duhujat Wargnet

n-max pakai strobo di bandung
n-max pakai strobo di bandung

Ya, isu yang diangkat adalah sama, bahwa lampu ini membahayakan pengguna jalan lain lantaran sangat menyilaukan. Inilah yang dikeluhkan warganet. Vidio ini dishare oleh akun FB Muhammad Romadon dengan link berikut (https://web.facebook.com/muhamad.romadhon.5/videos/1717990381617553/) dan kemudian menjadi viral di dunia maya. Saat artikel ini diturunkan vidio yang belum diketahui persis kapan kejadiannya ini sudah 13 ribu kali tayang dalam 7 jam pasca diupload ke FB.

Kemungkian kejadian dalam vidio ini adalah di bandung, pasalnya N-Max yang menggunakan lampu menyilaukan ini berpelat nopol D 4654 ## (kalau salah monggo dikoreksi), sementara nopol motor yang berada di sekitarnya juga berpelat D. Berikut ini vidio N-Max pakai strobo dibandung tersebut :

Vidio ini dishare di Gorup N-Max dan mendapatsorotan tajam dari para membergroup tersebut. Ini pendapat beberapa warganet terkait kasus N-Max Pake Strobo untuk ke2 kalinya dalam 2 minggu ini :

  • Goesty Klo aku dibelakangnya aku pecain tuh lampu
  • Miftah Farid Rulenya viral -dibully netizen – trus yg punya motor sok2n ngomong modif pake uang sendri – dibully netizen lgi ngak abis2.. baru dah minta maaf..sudah ketebak yg model kyk gini..
  • Syahrudin Semarang buanyakkk, tpi bukan nmax si, klo smrang bnyak yg lampu depan malah kedap kedip
  • El Zaien mungkin blm dia blm tau kalau itu membahayakan pengendara lain
  • Sutan Maulana Kmhgl HAMPIR SEMUA PENGGUNA NMAX DAN MOTOR2 YANG ADA BOX NYA / JENIS2 SEPERTI ITU PASTI MODEL E KOYO NGONO!! ALAAAYYYY COK, ketua komunitas e ae pasti yo koyo ngono model motor e!! gak isok mikir bos iku bener opo gak gawe ngono iku???
  • nggra Al Huda Kenapa ya pada alay2 nyusahin pengendara lain aksesoris nmax nya. Ane balik pakai spin aja deh, malu..
  • Fajar Mpm Modif boleh toh itu uang pribadi nya .. tpi ya jgn membahayakan pengguna jalan lain lahh ….

Demikian kilas info terkait Kasus N-Max Pake Lampu Strobo Jadi Viral Untuk Ke 2 Kali Dalam 2 Minggu ini.

12 komentar pada “Kembali Kasus N-Max Pake Lampu Strobo Jadi Viral Untuk Ke 2 Kali Dalam 2 Minggu ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.