Istri Pemudik Tertinggal di SPBU Tegal

Istri Pemudik Tertinggal di SPBU Tegal

Warna-warni Mudik – by bonsaibiker.com -mas bro sekalian, kasus anggota keluarga tertinggal di rest area atau SPBU kembali terjadi dalam rangka mudik lebaran 2018 ini. Setelah dalam artikel lalu, seorang ayah tertinggal saat mudik, kini seorang istri tertinggal oleh  suaminya. Istri Pemudik Tertinggal di SPBU Tegal. Ya untungnya sang suamisegera sadar bahwa istrinya ketinggalan, jadi gak jah seperti sang ayah ketinggalah sampai 123 km diartikel lalu.

istri pemudik ketinggalan di spbu tegal
istri pemudik ketinggalan di spbu tegal

Baca :

Bapak Pemudik Ini Ketinggalan di Rest Area Sejauh 123 Km di Sragen

Begini Kronologis Bapak dari Pemudik Ketinggalan di Rest Area Masaran Sragen

Ini vidio Istri Pemudik Tertinggal di SPBU Tegal

(https://web.facebook.com/kbpulungan.55/videos/1765893443458342/)

Yup, jadiceritanya Arisno ketika itu mengisi BBM untuk kendaraannya di SPBU Jalan Mayjend Soetoyo, Kota Tegal. Pasca ngisi BBM ia langsung jalan tancap gas tanpa melihat kondisi istri yang turun untuk antri di toilet. Kabarnya pemudik ini sedang mau balik ke rantau, mereka adalah asal Boyolali mau balik ke Bekasi. Nah, usai jalan kurang lebih 2 kilometer dari SPBU, pak Arisno ini ternyata baru sadar bahwa istrinya yang bernama Sarsi Wiyati, ternyata tak ada di dalam mobil yang diakendarai. Ya apa boleh buata Arisno akhirnya musti putar balikmencarisang ibu  negara aihihih, adapun sang  istri ternyat terlah berada di Pos Polisi Maya, menunggu jemputannya, aihihihi, untung gak jauh-jauh amat.

Kabarnya pak Arisno ini ga nyadar ternyata istrinya turun ketika ngisi BBM. Sementara sang istri, Wiyati mengaku bahwa saat sang suami isi BBM dia langsung menuju ke toilet.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.