Kecelakaan Ninja Ban Kecil Ini Menuai Pro Kontra Warganet

Kecelakaan Ninja Ban Kecil Ini Menuai Pro Kontra Warganet

Kecelakaan Ninja Ban Cungkring by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah debat ramai di dunia maya diawali dari sebuah kecelakaan. Ya, yang kecelakaan adalah sebuah motor Ninja yang disinyalir kalu tidak salah adalah Kawasaki Ninja 250 RR Mono yang menggunakan ban kecil atau yang terkenal dengan istilah ban cungkring atau ban cacing. Nah, yang menjadiperdebatan adalahdalam mensikapi kecelakaan ini,sebagaian menghujat, kenapa mesti pake ban cungkring, sebagaian lagi membela, namanya juga kecelakaan kenapa tidak didoakan, kok malah dihujat. Jadi kecelakaan adalah sebuah takdir atau sebuah ikhtiyar? Ya memang beda-beda sudut pandang gan, akhirnya terjadilah debat ini.

kecelakaan ninja ban cungkring
kecelakaan ninja ban cungkring

Yup, beberapa warganet menyalahkan penggunaan ban cungkring ini sebagaibberikut:

  • Monica Ban Cacing Hanya Khusus Buat Drag ,Bukan Buat Jalan Jalan ,
    Saya Bukanya Kasian,Tapi Lucu😂
  • Jalal Uda Siapa bilang ban cacing buat drag ban cacing itu cuma buat kontes aja kalau di pake ban cacing itu nama nya cari mati mending beli sepeda aja ban nya kan kecik, kalo buat drag itu ban gembot itu baru cocok buat drag
  • Jalal Uda Syukurin tuh anak alay
  • Febrian Hermawan Ahhh bentar lagi juga ada yg bilang ” modif ga pake uang lu ini. Yabterserah gua lah. “” itu tanda otaknya udah ga sinkron sama palanya. Yakin lah wahai sodara ku. Haha
  • Abi Milan Uda tau ban cacing bahaya masih dipakai
    Tolong kalau uda kejadian seperti ini jangan pakai ban cacing lagi
    Itu melanggar hukum
    Kalau seperti ini siapa yang rugi kita kan
Kemudian ada yang menyayangkan kenapa kecelakaan malah dibully :
  • Dhimas Chandra S Cuma bisa ktawa liat orang” yg ngakuny jiwa bikers tpi masih saling mmbedakann. Luh bikers apa tukang bully??
  • Endy Fandaly Rariweh heeh broh . Ketika bam gede celaka mah adem2 padahal ninja250 yg pake ban gede yg celaka. 
  • AL Trus ban standar kok bisa cras itu kenapa?? Apa kurang safety riding katanya. Yg jelas cara berkendara yg utama bukan ban nya. Heheh ..pakai ban gede tapi cara berkendara ugal2an sama saja. Hehe.
    Endy Fandaly Rariweh heeh broh . Ketika bam gede celaka mah adem2 padahal ninja250 yg pake ban gede yg celaka. 

Ada juga yang komen tanpamemihak :

  • Joe Airbrus Grapic Biarkan sja…ngmodipikasi tngfangan.y sperti pa dh tau akbat.y..
    V alangkah baik.y kt ngmodip lbh sdkit septi lah…
    Nma.y msibah c kta g tau…pke mobil j roda 4 bsa mati…pa lg motor…ban 2 bji…oleng dkit wasalam😊
  • Alvian Kittyy Namanya takdir kawan.. Mau ban cacing ban besar kalau . Waktunya kembali kepadanya yaaa… Gimana lagi .. Namanya takdir

2 Comments

  1. Yang namanya musibah bisa menimpa siapapun, baik motor ban besar maupun kecil. Namun Ban standar kan lebih safety dari ban cacing. Mengurangi resiko kecelakaan ketika berkendara.

    Kecelakaan itu bisa dari kita yang kurang safety atau orang lain yg kurang safety.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.