Race

Marquez Menangi Race MotoGP Assen 2018, Super Seru

Marquez Menangi Race MotoGP Assen 2018, Super Seru

Race MotoGP Assen 2018 by bonsaibiker.com – mas brosekalian, Race MotoGP Assen 2018 begitu ramai. Marquez yang merebut pole langsung ngacir ke depan. Nah tiba-tiba Lorenzo yang start dari posisi 10 langsung nacir ke depan, lalu terjadi Duel seru antara Marquez dan Lorenzo berrebut posisi 1. Sementara Rossi awalnya terlempr ke posisi 6 lalu terus merengsek dan menempati posisi 3.

marquez menangi race gp Assen
marquez menangi race gp Assen

Hingga sekitar 17 laps togo lorenzo terus di depan, adapun Rossi perlahan melorot ke posisi 6 lagi. Dovi, Vinales, dan Rins merengsek ke depan.

Di kisaran 10 laps to go lorenzo kelihatan mulai keteteran dan terlempar ke posisi 6. Sementara Vinales dan Dovi gantian memimpin. Marquez juga sesekali ke depan, dan posisi 4 ditempati Rossi.

Wew rame gan.

Duel seru antara Marquez vs Vinales pad 6 laps to go, membuat keduanya sampai keluar track, sehingga keduanya disalip Dovi dan Rossi.

Lagi-lagi Marquez vs Vinales beraksi lagi. Keduanya nyalip Rossi dan Dovi pada 5 laps to go. Aseli seru gan. Namun Rossi kemudian menyalip kembali Vinales, sementara Marques masih di posisi 1 dan dovi posisi 2.

2 Laps to go, Dovi duel vs Rossi, aihihi Rossi ampek melebar, dan disalip banyak pembalap. Ampek melorot ke posisi 7. Sementara Marquez sendirian di depan.

Akhirnya marquez menangi race gp Assen disusul Rins, Vinales, Dovi dan Rossi.

One thought on “Marquez Menangi Race MotoGP Assen 2018, Super Seru

  • Kenapa hohe kok kembali ke alamnya semula ya….???

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.